Santai

Ini 6 Rekomendasi Tontonan Dibintangi Lily Collins, dari Film sampai Serial

Ini 6 Rekomendasi Tontonan Dibintangi Lily Collins, dari Film sampai Serial

MOMSMONEY.ID - Penggemar Lily Collins merapat, ini beberapa daftar film dan serial yang dia bintangi.

Lily Collins merupakan salah satu aktris Hollywood yang namanya sudah tak perlu dipertanyakan lagi di dunia hiburan.

Aktris yang merupakan anak dari musisi Inggris Phil Collins ini telah memulai kariernya sejak berusia dua tahun.

Baca Juga: 5 Film Populer Kate Winslet, Ada Avatar: The Way of Water

Berikut adalah beberapa daftar serial dan film yang dibintangi oleh Lily Collins:

Emily in Paris

Serial populer Netflix yang dibintangi Lily Collins ini telah memiliki tiga musim. Dalam musim ketiganya, Emily in Paris masih akan mengikuti kehidupan Emily selama ia bekerja di Paris.

Tak hanya urusan pekerjaan, nantinya, perkara percintaan dan juga pertemanan akan menemui garis akhir juga dalam musim akhirnya.

Love, Rosie

Di tahun 2014, film Love, Rosie menjadi salah satu film romantis populer. Film yang dibintangi oleh Lily Collins dan Sam Claflin ini merupakan film romantis dengan cerita yang realistis.

Film ini bercerita tentang kisah dua orang sahabat yang saling tertarik satu dengan lainnya. Namun, berbagai kendala seperti friendzone hingga permasalahan dengan pasangan masing-masing selalu menghalangi kisah cinta mereka berdua.

The Mortal Instruments: City of Bones

Aktris Lily Collins pernah membintangi film fantasi populer di tahun 2013 bersama dengan aktor Jamie Campbell Bower. Film ini merupakan film fantasi populer yang memiliki banyak fans pada masa perilisan nya.

Film ini mengisahkan tentang seorang remaja perempuan yang baru menyadari bahwa ia merupakan pemburu dengan kekuatan super. Ia kemudian bertemu dengan seorang pria yang merupakan salah satu kaumnya untuk melakukan misi dan mempelajari kekuatannya.

Baca Juga: Daftar Top Film 2022 Menurut IMDb, Sudah Nonton Semua?

Les Miserables

Serial yang tayang di tahun 2018 ini menampilkan Lily Collins dalam cerita sejarah Prancis yang tayang di BBC One.

Serial adaptasi novel populer milik Victor Hugo ini mengikuti kisah Jean Valjean yang berusaha menghindari kejaran Inspektur Javert yang keras hati. Serial ini berlatar di Perancis pada masa pasca Napoleon di mana kerusuhan mulai menghancurkan Perancis sekali lagi.

Extremely Wicked, Shockingly Evil and Vile

Film ini merupakan film biopik yang diangkat dari kisah nyata Ted Bundy. Ia adalah seorang pembunuh berantai yang mengincar gadis-gadis. Menampilkan kisah Ted Bundy dari sudut pandang kekasihnya bernama Liz.

Liz tidak pernah menyangka bahwa kekasihnya ini adalah seorang pembunuh berantai. Hingga akhirnya Ted Bundy diperiksa dan ditetapkan sebagai tersangka dalam beberapa kematian wanita secara kejam dan tragis. Film ini dibintangi Lily Collins dan Zac Efron.

Windfall

Film berkisah tentang seorang pria yang berhasil memasuki rumah singgah milik miliarder di bidang teknologi. Namun hal-hal selanjutnya yang terjadi berubah menjadi menegangkan ketika sang pria ingin keluar dari rumah tersebut di menit-menit akhirnya.

Film yang rilis pada awal 2022 ini dibintangi oleh bintang papan atas. Di antaranya adalah Jason Segel, Lily Collins, dan Jesse Plemons.

Seru dan beragam genre, itulah tadi beberapa film dan serial yang dibintangi oleh Lily Collins.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News