Santai

5 Film Populer Kate Winslet, Ada Avatar: The Way of Water

5 Film Populer Kate Winslet, Ada Avatar: The Way of Water

MOMSMONEY.ID - Suka dengan akting aktris Kate Winslet, ini beberapa film dan serial yang dia bintangi termasuk Avatar: The Way of Water.

Kate Winslet adalah aktris legendaris Hollywood yang tentunya sudah tidak asing lagi dalam dunia perfilman.

Walaupun telah berusia kepala empat, Kate Winslet masih aktif membintangi film-film Hollywood yang populer.

Baca Juga: 5 Bintang Tersukses Tahun 2022 Menurut IMDb, Ada Idola Anda?

Nah, berikut adalah daftar film populer yang dibintangi oleh Kate Winslet:

Titanic

Nama Kate Winslet mendapatkan banyak perhatian karena membintangi film Titanic bersama Leonardo Di Caprio.

Kisah legendaris film drama Titanic menceritakan tentang tenggelamnya kapal Titanic yang ikonik. Kecelakaan kapal laut yang menimpa Titanic di tahun 1912 menyisakan cerita romantis legendaris Jack dan Rose.

Kisah Jack dan Rose dijadikan pemanis dalam pembuatan film Titanic. Film ini sesungguhnya hanya mengangkat kisah bagaimana tenggelamnya kapal Titanic yang menabrak gunung es.

Avatar 2: Way of Water

Film Avatar 2 menampilkan sederet bintang Hollywood ternama, Sam Worthington, Zoe Saldana, Sigourney Weaver, Stephen Lang, dan tak ketinggalan Kate Winslet. Avatar: The Way of Water masih berlatar di kehidupan di Planet Pandora dan mengikuti keluarga Jake Sully.

Kali ini, para manusia kembali datang untuk berusaha mengambil alih Pandora. Misi lainnya pun adalah untuk menangkap Jake dan Neytiri yang menjadi kekuatan sekaligus pemimpin bangsa Pandora.

Baca Juga: 7 Makanan Viral 2022: Natto hingga Risol Mayo, Sudah Coba Semua?

The Holiday

Dua orang perempuan yang memiliki permasalahan dalam percintaan dan pasangannya memutuskan untuk bertukar tempat tinggal di negaranya masing-masing.

Tanpa disangka, mereka malah bertemu dengan warga lokal pria dan jatuh cinta. Film bergenre rom-com ini dibintangi oleh Kate Winslet, Cameron Diaz, Jude Law, dan Jack Black.

Eternal Sunshine of the Spotless Mind

Setelah memutuskan untuk putus dari hubungan pacaran, dua orang mantan kekasih berusaha untuk sama-sama move on. Tanpa saling mengetahui, keduanya sama-sama setuju untuk mengikuti prosedur medis untuk menghapuskan memori ingatan tentang mantan masing-masing.

Film sci fi romantis ini dibintangi oleh Jim Carrey dan Kate Winslet yang beradu peran menjadi sepasang kekasih dalam drama musim dingin ini.

The Reader

Tayang pada 2018, The Reader merupakan film romantis yang dibintangi Kate Winslet dan David Kross. Film ini menceritakan tentang seorang pemuda yang jatuh cinta dengan seorang perempuan yang jauh lebih tua darinya.

Mereka yang terpisahkan karena urusan masing-masing ternyata dipertemukan kembali setelah beberapa tahun dalam sebuah situasi yang tidak tertebak.

Itulah tadi beberapa film populer yang dibintangi aktris Kate Winslet, mana favorit Anda?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News