Keluarga

Ini 5 Ide Desain Rumah Nyaman untuk Para Taurus

Ini 5 Ide Desain Rumah Nyaman untuk Para Taurus

MOMSMONEY.ID -  Orang-orang yang berzodiak Taurus adalah orang yang suka dengan hal yang lebih dari sekedar biasa dan mewah. Soal ide desain rumah, yuk intip 5 desain rumah nyaman bagi Taurus.

Melansir Architectural Digest, Taurus diberkati dengan mata yang mudah menangkap hal-hal indah dan bergaya. Taurus juga diberkati dengan intuisi mengenai investasi yang layak dan berumur panjang. Mereka juga sangat sabar dan tidak masalah mengambil banyak waktu untuk membangun rumah impian mereka. 

Taurus mudah goyak ketika terkejut dengan perubahan. Mereka memiliki masalah menghadapi hal baru dan tak terduga. Sehingga, ini 5 ide desain rumah nyaman bagi para Taurus. 

Baca Juga: Memasuki Mei, Ini Warna Cat Rumah yang Cocok Bagi Zodiak Taurus dan Gemini

5 ide desain rumah nyaman bagi para Taurus

Tampilkan benda-benda emosional Anda

Bagi seorang Taurus, rumah yang nyaman adalah rumah yang menampilkan banyak koleksi emosional mereka. Bagi Taurus saat mengoleksi suatu benda, bukan soal harganya tetapi ikatan emosional yang mereka miliki. 

Anda bisa mulai dengan mendekorasi ulang rumah berdasarkan koleksi benda kesayangan Anda. Misalkan menggunakan sofa kesayangan Anda dan dekorasi yang Anda kumpulkan saat berlibur dan menyimpan kenangan berharga. 

Mulai dengan hal-hal alami

Sebagai salah satu dari tiga zodiak berelemen bumi, Taurus memiliki koneksi spesial dengan planet kita. Bagi Taurus sangat penting untuk menggunakan bahan-bahan organik dan alami. 

Ide desain rumah nyaman bagi Anda Taurus bisa mulai dari hal sederhana. Seperti mengganti seprai lama ke produk yang lebih ramah lingkungan. 

Desain rumah dengan bantuan profesional
Taurus kerap dicap sebagai zodiak yang pemalas, yap tentu cukup sulit untuk membuat banteng bergerak. Tetapi ingat, Taurus punya insting kuat kemana dia bisa berinvestasi dengan layak. Salah satunya dengan menggunakan tenaga profesional untuk mendapatkan desain rumah yang nyaman dan mewah serta lebih efisien menghemat waktu. 

Fokus pada desain dapur Anda

Ternyata Taurus memiliki kecintaan pada memasak dan makan. Sehingga ide desain rumah yang nyaman bagi Taurus selanjutnya adalah fokus pada desain dapur. 

Anda akan membutuhkan dapur yang bagus, mewah dan berkelas ketimbang dapur yang fungsional. Sebab Anda akan banyak menghabiskan waktu luang di dapur. 

Baca Juga: Ini Dekorasi Rumah yang Tepat untuk Zodiak Aries, Taurus, dan Gemini

Buat tempat penyimpanan rahasia untuk koleksi kesayangan Anda
Taurus suka terikat secara emosional terhadap benda koleksi mereka. Jadi tak ada salahnya mendedikasikan tempat penyimpanan rahasia di rumah Anda. 
Anda bisa menyimpan segala benda favorit yang bisa memuaskan penciuman, indera perasa hingga benda-benda yang lembut untuk disentuh. 

Demikian 5 ide desain untuk membuat rumah yang nyaman bagi Taurus. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News