Santai

Ingin Pipi Terlihat Tembem? Coba 3 Cara Alami Dapatkan Pipi Chubby Berikut Ini Saja!

Ingin Pipi Terlihat Tembem? Coba 3 Cara Alami Dapatkan Pipi Chubby Berikut Ini Saja!

MOMSMONEY.ID - Pipi yang chubby atau tembam ternyata banyak diinginkan oleh beberapa orang. Hal tersebut disebabkan karena pipi yang tembam dan menggemaskan dapat memberikan kesan penampilan yang awet muda.

Berbagai cara telah ditempuh untuk mendapatkan pipi tembam. Pasalnya, pipi chubby juga bisa membuat orang terlihat jauh lebih sehat dibanding pipi yang kendur.

Cara seperti operasi plastik hingga injeksi filler juga dapat ditempuh untuk mendapatkan pipi chubby.

Baca Juga: Bukan Komedo! Ini Tips Mudah Hilangkan Sebaceous Filament di Pori-Pori!

Namun, tahukah Anda ada cara natural yang bisa digunakan untuk membuat pipi Anda chubby. Berikut ini adalah beberapa cara natural yang bisa dicoba untuk mendapatkan pipi tembam yang diinginkan.

Olahraga wajah

Latihan atau olahraga yang memusatkan pada gerakan gerakan di area wajah dapat membantu menciptakan pipi chubby. Di samping itu, dengan melakukan beberapa gerakan olahraga wajah juga dapat membantu tampilan kulit yang lebih kencang dan tidak kendur.

Facial yoga, adalah salah satu kegiatan olahraga wajah yang dapat dilakukan untuk membantu menciptakan kulit wajah yang terlihat kencang dan kenyal. Lakukan olahraga wajah 30 menit secara rutin setiap hari agar otot-otot pada wajah dapat mengencangkan kulit yang sudah kendur.

Baca Juga: Kehabisan Makeup Remover? 5 Bahan Alami Ini Bisa Dicoba Sebagai Penggantinya

Menggunakan aloe vera

Mengaplikasikan aloe vera pada bagian kulit wajah juga dapat membuat kulit terlihat lebih kenyal. Melansir dari laman Health Line, aloe vera mengandung antioxidant, vitamin c, dan vitamin e yang baik bagi kesehatan kulit.

Selain itu, dengan rutin menggunakan aloe vera dapat membuat kulit terlihat lebih awet muda dan kenyal, karena manfaat aloe vera yang memang bermanfaat bagi kulit.

Menggunakan minyak

Minyak wajah atau face oil ternyata juga memiliki manfaat untuk membuat kulit terlihat kenyal dan awet muda. Dengan mengaplikasikan minyak wajah sebelum melakukan olahraga wajah maka efek yang dihasilkan pun juga akan sangat terasa.

Pilihlah minyak wajah yang sesuai dengan kondisi kulit. Olive oil, almond oil, avocado oil, dan coconut oil adalah beberapa minyak yang memiliki manfaat bagus bagi kesehatan kulit, terutama kulit wajah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News