HOME, Keluarga

Ingin Menjajal Produk Smart Home? Coba Produk Best Seller dari Bardi Berikut Ini

Ingin Menjajal Produk Smart Home? Coba Produk Best Seller dari Bardi Berikut Ini

MOMSMONEY.ID - Bardi merupakan salah satu penyedia produk smart home di Indonesia yang paling dikenal masyarakat. Mereka memiliki rangkaian produk smart home atau rumah cerdas yang sangat bervariasi, mulai dari lampu hingga sensor pintar.

Produk-produk Bardi pun cocok digunakan untuk Anda yang baru akan beralih menggunakan sistem smart home di rumah karena mudah dioperasikan dan kompatibel dengan berbagai sistem operasi smartphone. Tapi, apa saja produk Bardi yang cocok digunakan untuk pemula yang baru akan menjajal sistem smart home?

Nah, MomsMoney sudah mengumpulkan daftar 4 produk best seller Bardi yang pasti cocok untuk pemula. Sebagai catatan, produk-produk di bawah ini memiliki angka penjualan terbesar di Tokopedia. Yuk, simak rekomendasinya!

Baca Juga: Perlukah Beralih ke Smart Home? Berikut Plus dan Minusnya

Smart Light Bulb RGB+WW 9W dan 12W (Rp176.000 dan Rp.188.000)

Produk light bulb atau lampu bohlam dari Bardi termasuk dalam jajaran produk best seller mereka. Tidak heran, karena lampu pintar merupakan salah satu produk smart home yang mudah untuk dioperasikan.

Smart light bulb Bardi memiliki dua versi, yaitu 9W dan 12W. Keduanya memiliki tingkat intensitas cahaya yang berbeda, yaitu 900 Lumens untuk versi 9W dan 1100 Lumens untuk versi 12W.

Kedua lampu tersebut sama-sama dapat dioperasikan melalui perangkat smartphone yang terhubung dengan Wi-Fi, memiliki opsi 16 juta warna, dapat menggunakan mode pengoperasian yang berbeda-beda, serta kompatibel dengan Alexa Echo, Google Home, Siri, dan Google Assistant.

Smart LED Strip RGBWW 2 meter (Rp150.000)

Anda termasuk orang yang suka menggunakan lampu strip LED untuk menambahkan pencahayaan di rumah? Jika ya, lampu LED dari Bardi ini bisa Anda coba.

Lampu smart LED strip ini memiliki panjang 2 meter yang dapat dikendalikan melalui perangkat smartphone.  Lampu ini menggunakan daya 2,5W dan memiliki intensitas cahaya 350 Lumens dengan pilihan warna mencapai 16 juta warna yang dapat diatur sesuai keinginan.

Baca Juga: Catat, Ini Hal yang Perlu Disiapkan Sebelum Beralih ke Smart Home

Smart Plug (Rp213.000)

Berbeda dengan dua produk di atas, smart plug Bardi merupakan colokan kabel atau stopkontak yang dapat dikendalikan melalui perangkat smartphone. Smart plug ini berguna untuk memutus aliran listrik pada perangkat elektronik yang terpasang pada stopkontak untuk mematikan daya dan menghindari korsleting.

Smart plug ini memiliki spesifikasi daya  16A/220V dan 3520W. Selain itu, stopkontak pintar ini memiliki temperatur 0 hingga 55 derajat Celsius dan terbuat dari bahan yang tahan api. Poin plusnya, stopkontak ini menggunakan model colokan yang digunakan di Indonesia.

Baca Juga: Simak Cara Sederhana untuk Menghemat Listrik di Rumah

Smart Universal IR Remote (Rp228.000)

Selanjutnya, ada produk remote universal dari Bardi yang dapat digunakan untuk mengontrol berbagai perangkat elektronik di rumah, mulai dari TV, AC, DVD, Smart TV, dan perangkat lain yang menggunakan remote infrared atau inframerah.

Smart universal remote ini dilengkapi dengan colokan adaptor, jadi Anda tidak perlu membeli adaptor tambahan. Selain itu, produk ini memiliki desain minimalis dengan jangkauan maksimal 10 meter dan sudut jangkauan yang mencapai 360 derajat.

Nah, itu tadi 4 rekomendasi produk smart home dari Bardi yang cocok bagi pemula. Keempat produk tersebut cocok bagi pemula karena bentuknya yang mungil dan mudah dioperasikan, namun cukup bermanfaat untuk kegiatan sehari-hari di rumah.

Anda bisa mendapatkan produk-produk Bardi melalui e-commerce langganan Anda. Adakah produk yang menarik hati Anda?

Selanjutnya: Untuk Latihan Menulis Anak, Mi LCD Writing Tablet Hanya 200 Ribuan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News