HOME, Santai

Untuk Latihan Menulis Anak, Mi LCD Writing Tablet Hanya 200 Ribuan

Untuk Latihan Menulis Anak, Mi LCD Writing Tablet Hanya 200 Ribuan

MOMSMONEY.ID - Writing Tablet bisa jadi pilihan gadget untuk anak ketimbang smartphone. Penggunaannya dapat lebih terfokus pada pendidikan dini seperti menulis dan menggambar.

Mi LCD Writing Tablet adalah salah satu pilihan LCD Writing Tablet. Selain harganya murah, Mi LCD Writing Tablet memiliki spesifikasi yang cukup baik dan aman digunakan anak-anak. Berikut ini adalah spesifikasi Mi LCD Writing Tablet.

Baca Juga: Infinix Hot 10s, HP Game Kurang dari Rp 2 Juta

Layar Mi LCD Writing Tablet

Layar LCD 13,5 inci pada Mi LCD Writing Tablet tidak mengeluarkan cahaya yang membuat mata terganggu. Display writing tablet murah ini dibuat mirip dengan tampilan kertas dan tinta asli. Hal ini akan membuat mata menjadi tidak mudah lelah.

Mi LCD Writing Tablet juga memiliki sensor tekanan, sehingga sensasi menulis di atas tablet ini tidak jauh berbeda dengan menulis di atas kertas. Goresan tinta digital yang dihasilkan dapat tebal dan tipis, sesuai penekanan stylus pada layar.

Mi LCD Writing Tablet

Baterai Tahan Lama

Mi LCD Writing Tablet menggunakan daya baterai kancing. Hal ini membuat lebih aman untuk anak-anak. Ketahannya bisa sampai 1 tahun dengan asumsi 100 kali sehari atau dihapus dan ditulis sebanyak 100 kali per hari.

Baca Juga: Harga HP OPPO Termurah di Bawah 3 Juta

Stylus Ringan

Stylus atau pena Mi LCD Writing Tablet memiliki bobot yang sangat ringan, yaitu 7gr saja. Stylus ini memiliki empat magnet NdFeB yang memiliki serapan kuat sehingga dapat menempel di sisi Mi LCD Writing Tablet tanpa khawatir jatuh dan hilang.

Itulah tadi Mi LCD Writing Tablet untuk anak-anak yang baru belajar menulis atau menggambar. Untuk keperluan presentasi karyawan pun juga bisa. Di website resmi Xiaomi, Mi LCD Writing Tablet dijual dengan harga Rp249.000

Selanjutnya: Daftar Harga HP RAM 8 GB dari 2 Juta Sampai 9 juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News