HOME, Bugar

ingin Menjaga Kulit dari Paparan Matahari? Inilah 5 Produk Sunscreen yang Lagi Viral

ingin Menjaga Kulit dari Paparan Matahari? Inilah 5 Produk Sunscreen yang Lagi Viral

MOMSMONEY.ID - Saat ini, ada beberapa sunscreen yang sering dicari dan digunakan oleh banyak orang. Sunscreen ini viral berkat kandungan dan tekstur yang dimiliki oleh produk tersebut.

Walupun telah banyak beredar sunscreen di pasaran, perlu memilih produk sunscreen yang sesuai dengan jenis kulit Anda.  

Jika Anda tertarik mencoba, Momsmoney telah memilih lima rekomendasi sunscreen viral menjaga kulit dari paparan sinar matahari. Apa yang membuat sunscreen ini viral? Yuk, cari tahu di bawah ini :

1. Carasun Solar Smart UV Protector 

Carasun Solar Smart Protect

Harga : Rp69.000

Rekomendasi sunscreen viral pertama yaitu Carasun Solar Smart UV Protector. Alasan sunscreen ini viral karena Solar Smart UV Protector dapat melindungi optimal dengan SPF 45 yang menangkal 97.8% UVB, dan PA++++ perlindungan tertinggi terhadap UVA yang menggelapkan.

Berkat teknologi yang dipatenkan CloudLike™️, Carasun memiliki tekstur unik seringan awan yang non-comedogenic, membuat kulit anda terasa nyaman dan tetap fresh hingga 8 jam.

Kandungannya yang halal dibuat tanpa alkohol, teruji klinis sesuai untuk kulit sensitif. Diperkaya Ekstrak Beras dan CityStem, menutrisi kulit serta melindungi dari radikal bebas. Membuat kulit anda tetap cerah dan terjaga kesegarannya..

2. Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel

Azarine hydrasoothe sunscreen gel

Harga : Rp59.000 s.d Rp79.000

Rekomendasi sunscreen viral selanjutnya adalah Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel. Sunscreen wajah ini memiliki bentuk gel (water base) yang sangat ringan, dingin dan mudah meresap untuk seluruh jenis kulit termasuk kulit berminyak dan acne prone skin.

Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel diformulasikan dengan kandungan bahan alami Propolis, Aloevera, Green tea dan Delima untuk melindungi kulit dari sinar UV A & UV B serta menutrisi kulit wajah anda. Sunscreen ini sangat menarik untuk anda coba. 

Baca Juga: 4 Rekomendasi Serum untuk Memperbaiki Skin Barrier dengan Harga Terjangkau

3. Sunscreen Hiqween SPF 50 PA ++

Sunscreen Hiqween SPF 50 PA ++

Harga : Rp85.000

Sunscreen Hiqween SPF 50 PA ++ juga mencuri perhatian banyak orang. Sunscreen ini hasil inovasi terbaru dalam sunscreen Hiqween, memadukan Niacinamide untuk mencerahkan dan air mawar serta tea tree oil untuk membuat kulit calming dan terbebas dari jerawat. 

Sunscreen viral ini memiliki tekstur tidak lengket, mudah diblend dan efektif melindungi kulit dari sinar UV A dan UV B, sangat bagus untuk anda gunakan sebelum berkegiatan sehari-hari. Kandungan terbaik dari susncreen ini yaitu Titanium Dioxide, Niacinamide, Rosa Damascena Flower Water, Glycerol, VIT E dan Tea tree oil.

4. 3W Clinic Intensive UV Sunblock Cream SPF 50 PA+++

3W Clinic Intensive UV Sunblock Cream SPF 50 PA+++

Harga : Rp60.000 s.d Rp90.000

Rekomendasi sunscreen viral selanjutnya adalah 3W Clinic Intensive UV Sunblock Cream SPF 50 PA+++. Sunscreen 3W Clinic ini merupakan sunblock yang dapat melindungi wajah dari sinar matahari dan UVA dan UVB, dan dilengkapi dengan SPF 50+ dan PA+++.

Kemudian, sunscreen ini memiliki tekstur yang ringan dan mudah menyerap. Mengandung bahan Aloe, Mulberry Root, dan Red Ginseng. Formulanya mampu menjaga kelembapan pada wajah dan tahan sampai 12 jam. Teksturnya soft cream, lembut dan mudah di ratakan di permukaan kulit serta mudah menyerap ke kulit anda. 

5. N'pure Cica Beat The Sun SPF 50 Sunscreen

 Npure Cica Beat The Sun SPF 50 Sunscreen

Harga : Rp149.000

Selain mengeluarkan produk sunscreen dalam bentuk powder, Npure juga memiliki sunscreen bentuk gel. Tabir surya harian alami dengan SPF 50 PA ++++ dengan 100% Natural Cica Leaf Water, Ekstrak Chrysanthemum, Ekstrak Chamomile, dan Ekstrak Daun Camellia.

N'PURE Cica Beat The Sun mempunyai 5 varian UV filter yang dapat melindungi kulit dari paparan sinar UVA & UVB sekaligus melembapkan dan menenangkan kulit. Sunscreen ini tidak mengandung alkohol, paraben dan tentunya halal digunakan. Walaupun harganya cukup mahal, tetapi hasil yang diberikan sangat memuaskan. 

Selanjutnya: Ketahui 5 Hal yang Memperlambat Pertumbuhan Rambut

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News