HOME, Bugar

4 Rekomendasi Serum untuk Memperbaiki Skin Barrier dengan Harga Terjangkau

4 Rekomendasi Serum untuk Memperbaiki Skin Barrier dengan Harga Terjangkau

MOMSMONEY.ID - Memperbaiki skin barrier salah satunya dengan cara menggunakan serum. Anda bisa memilih produk serum yang diformulasikan untuk memperbaiki skin barrier. Sehingga, kulit anda bisa kembali sehat, cerah dan kenyal.

Momsmoney telah memilih empat rekomendasi serum untuk memperbaiki skin barrier, yang mungkin bisa menjadi referensi anda dalam menentukan serum wajah yang tepat. Yuk, cari tahu di sini !

1. Somethinc 5% Niacinamide Barrier Serum

Somethinc 5% Niacinamide Barrier Serum

Harga : Rp89.000

Somethinc 5% Niacinamide Barrier Serum dengan formulasi Vegan, 3 jenis Ceramide & Rosa Damascena Water dapat memperkuat skin barrier, mencerahkan, menyamarkan noda hitam, mengurangi kemerahan & melembabkan kulit.

Maksud dari 5% Niacinamide adalah cocok digunakan bagi anda yang belum pernah mencoba Niacinamide karena lebih mild. Kandungan Niacinamide mampu melembabkan kulit, mengatasi hiperpigmentasi, meredakan kemerahan, jerawat yang meradang, serta meratakan tekstur kulit.

Pada kandungan Rosa Damascena Flower Water memiliki sifat anti-aging, meminimalisir tampilan pori-pori besar, mengurangi produksi minyak berlebih & membantu meratakan warna kulit. Serum ini cocok digunakan untuk semua jenis kulit dan kulit brutusan. Serum wajah ini sangat menarik untuk dicoba, moms. 

2. Scarlett Whitening Glowtening Serum

Scarlett Whitening Glowtening Serum

Harga : Rp75.000

Rekomendasi serum untuk memperbaiki skin barrier selanjutnya adalah Scarlett Whitening Glowtening Serum. Serum ini mengandung 16,5% Active Ingredients yaitu Tranexamide Acid, Niacinamide, Aloe Vera Extract, Allantoin, Licorice Extract, Calendula Oil, Geranium Oil, dan Olive Oil. 

Kandungan di dalam serum tersebut memberikan efek yang bagus untuk kulit wajah anda seperti membantu mencerahkan kulit wajah, membantu membuat kulit menjadi lebih glowing, membantu memudarkan bekas - bekas jerawat, membantu membuat kulit menjadi lebih sehat, menyamarkan garis-garis halus dan flek hitam pada wajah
dan menenangkan dan memperbaiki skin barrier anda. 

Baca Juga: Mencegah Ketombe, Inilah Manfaat Habbatussauda Untuk Perawatan Rambut

3. Mineal Botanica Ceramide Serum

Mineal Botanica Ceramide Serum

Harga : Rp 115.000

Rekomendasi serum wajah untuk memperbaiki skin barrier dengan produk serum dari Mineral Botanica. Pada Mineal Botanica Ceramide Serum mengandung Ceramide, Vitamin A, dan Centella Asiatica Leaf Extract.

Kandungan di dalam serum tersebut dapat melembabkan, menyejukkan kulit, memperlambat timbulnya tanda penuaan dini, dan menstimulasi pertumbuhan sel kulit baru, sehingga kulit akan terasa lebih halus, lebih cerah, dan lebih terawat. Serum wajah ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit.  

4. Everwhite Cica Soothing Serum

Everwhite Cica Soothing Serum

Harga : Rp117.000

Rekomendasi serum wajah untuk memperbaiki skin barrier lainnya dengan Everwhite Cica Soothing Serum. Serum wajah ini mengandung bahan Centella asiatica (CICA), Hyaluronate, Glyzirrhinate, dan Hexamidine. Pada kandungan Centella asiatica (CICA) sebagai sumber antioksidan untuk menenangkan kulit yang kemerahan, merawat kulit yang berjerawat, serta menyamarkan bekas jerawat.

Serum ini  memberikan manfaat untuk menenangkan,melembabkan, dan merawat kulit anda yang berjerawat. Serum ini juga bertekstur ringan sehingga mudah menyerap ke dalam kulit. Everwhite Cica Soothing Serum aman digunakan untuk anda pemilik kulit sensitif.

Selanjutnya: Ketahui 6 Cara Mencegah Jerawat yang Akan Tumbuh di Sini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News