Keluarga

Ingin Mencoba Desain Rumah Sesuai Zodiak, yuk Intip Desain untuk Taurus

Ingin Mencoba Desain Rumah Sesuai Zodiak, yuk Intip Desain untuk Taurus

MOMSMONEY.ID - Orang-orang yang berzodiak Taurus adalah orang yang suka dengan hal yang lebih dari sekadar biasa dan mewah. Soal ide desain rumah, yuk, intip 5 desain rumah nyaman bagi Taurus.

Melansir Architectural Digest, Taurus diberkati dengan mata yang mudah menangkap hal-hal indah dan bergaya. Taurus juga diberkati dengan intuisi mengenai investasi yang layak dan berumur panjang.

Mereka juga sangat sabar dan tidak masalah mengambil banyak waktu untuk membangun rumah impian mereka. 

Baca Juga: Memasuki Mei, Ini Warna Cat Rumah yang Cocok Bagi Zodiak Taurus dan Gemini

Taurus mudah goyah ketika terkejut dengan perubahan. Mereka memiliki masalah menghadapi hal baru dan tak terduga. Sehingga, ini 5 ide desain rumah nyaman bagi para Taurus. 

Ide desain rumah nyaman bagi para Taurus

Menggunakan unsur flora dan fauna

Taurus adalah salah satu Zodiak berelemen bumi yang tidak bisa dilepaskan dari elemen-elemen alam. Maka, tak ada salahnya mendekorasi ulang atau mendesain rumah baru bagi Taurus yang dekat dengan alam. 

Jika Taurus beruntung memiliki rumah dengan lahan cukup luas, Anda bisa fokus pada penataan taman di rumah. Namun, jika Anda tinggal di kota besar dan padat, coba masukan unsur alam ke dalam rumah.

Anda bisa membuat satu petak kecil di antara lantai sudut ruangan. Buat petak tersebut berisi tanaha untuk Anda menanam tumbuhan. Sebab, menggunakan pot sudah terlalu biasa.

Anda juga bisa memasukan unsur dekoratif seperti patung hewan, peralatan makan dengan lukisan hewan atau tanaman.

Baca Juga: Simak Ide Dekorasi Rumah Berdasarkan Zodiak Capricorn, Aquarius & Pisces

Dedikasikan satu lemari besar atau walking closet

Jika Anda memiliki ruang sisa di rumah Anda, tak ada salahnya mendedikasikan ruang tersebut untuk menyimpan seluruh barang yang Anda sayangi.

Taurus adalah zodiak yang suka memiliki keterikatan emosional pada suatu barang, sehingga tak ada salahnya memberikan ruang untuk hal ini. 

Tambahkan sofa besar yang nyaman di rumah

Bagi Taurus, memiliki sofa yang nyaman adalah hal yang krusial untuk menyambut tamu dengan hangat. Sehingga jika Anda memiliki ruang tamu yang memadai, tata sebisa mungkin agar sofa besar yang nyaman bisa masuk ke dalam ruangan tersebut.

Gunakan furnitur yang rendah

Taurus adalah zodiak yang menyukai hal-hal yang stabil, ketimbang berada di atas langit namun banyak hal yang mengundang risiko. Dari pemikiran ini, Anda bisa mencoba mendesain rumah dengan furnitur rendah. 

Misalkan, gunakan coffee table atau sofa serendah mungkin hampir mendekati permukaan lantai. Desain ini akan membuat Taurus merasa lebih nyaman.

Desain ini juga digunakan di rumah kedua Behati Prinsloo yang berzodiak Taurus dan suaminya, Adam Levine di California. 

Baca Juga: Simak Ide Dekorasi Rumah untuk Zodiak Cancer, Leo, dan Virgo

Desain rumah yang kaya akan warna

Banyak dipengaruhi oleh Venus, planet kesenangan, membuat Taurus menjadi zodiak yang paling sensual. Mereka tidak menentang desain rumah yang terang dan lapang, tetapi lebih suka unsur misteri moody di rumahnya.

Anda bisa mencoba menggunakan cat dinding berwarna cokelat di ruang tamu dan dapur. Kemudian, gunakan warna pink berdebu di kamar tidur Anda sehingga kamar terasa lebih intim dan romantis.

Demikian 5 ide desain rumah yang bisa Anda jadikan inspirasi untuk mendekor ulang atau membuat desain rumah baru. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News