HOME, Santai

Ingin Coba Olahraga di Gym? Follow Akun Tiktok Gym Berikut Ini Agar Dapat Tipsnya

Ingin Coba Olahraga di Gym? Follow Akun Tiktok Gym Berikut Ini Agar Dapat Tipsnya

MOMSMONEY.ID - Tiktok merupakan salah satu sosial media populer yang banyak digunakan orang-orang dari beragam rentang usia.

Tak hanya konten hiburan, namun konten edukasi olahraga di gym pun juga dapat ditemukan di Tiktok. Semua itu karena banyaknya influencer yang membagikan edukasi terkait olahraga fitness.

Jika Anda merasa tertarik untuk melakukan olahraga di gym, beberapa influencer gym di Tiktok wanita ini wajib Anda ikuti, ya!

Baca Juga: 5 Mitos Tentang Olahraga yang Tidak Perlu Dipercaya

Fit Vinnie

Akun Tiktok milik Vinnie Hasan ini adalah akun Tiktok yang kerap membagikan tips gym dan juga bagaimana melakukan gerakan gym dengan benar untuk terhindar dari cidera.

Selain itu akun Tiktok Fit Vinnie juga membagikan banyak video mengenai healthy lifestyle. Ditambah dengan tips melakukan olahraga sendiri di rumah dengan hasil yang maksimal.

Klo

Klo adalah akun Tiktok milik Karina Loiss yang juga merupakan penggiat olahraga gym bagi wanita. Banyak tips gerakan dan juga latihan yang memusatkan latihan pada otot tubuh.

Akun Tiktok ini juga membagikan beberapa jenis gerakan bagi pemula maupun ahli yang ingin mencoba berlatih olahraga di gym, termasuk olahraga angkat beban atau weightlifting bagi wanita.

Baca Juga: Anda Pemula Dalam Olahraga? Coba Latihan Dari 4 Channel Youtube Ini Saja!

Tuty Pudja

Bagi ibu-ibu yang telah memiliki anak dan menginginkan untuk menjaga bentuk tubuh, akun Tiktok miliki Tuty Pudja ini juga wajib untuk di follow ya.

Tuty Pudja merupakan seorang ibu-ibu yang juga gym enthusiast. Dimana ia membagikan banyak video latihan bagi para ibu-ibu di gym. Jangan lupa juga untuk mengikuti beberapa latihan yang diberikannya melalui Tiktok untuk menjaga badan agar tetap awet muda.

Kang Fitness

Akun Tiktok miliki Nadia Rebecca ini merupakan akun yang cocok diikuti bagi setiap wanita yang membutuhkan motivasi untuk memiliki badan sehat dan berisi.

Melalui latihan yang dibagikan di video gymnya, para pengikut Tiktok dapat mengikuti semua gerakan yang diberikan seperti layaknya sedang dilatih oleh personal trainer. Tak hanya video latihan gym, ia juga membagikan banyak informasi terkait edukasi kesehatan dan juga healthy lifestyle.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News