HOME, Santai

Anda Pemula Dalam Olahraga? Coba Latihan Dari 4 Channel Youtube Ini Saja!

Anda Pemula Dalam Olahraga? Coba Latihan Dari 4 Channel Youtube Ini Saja!

MOMSMONEY.ID - Olahraga kini menjadi salah satu kebiasaan baik yang banyak dilakukan oleh semua orang baik dalam usia muda atau tua.

Olahraga dirumah pun masih menjadi salah satu pilihan olahraga yang nyaman untuk dilakukan terutama bagi pemula.

Beberapa rekomendasi channel Youtube berikut ini adalah salah satu rekomendasi channel Youtube olahraga yang cocok digunakan bagi pemula.

Baca Juga: Tertarik dengan Dunia Olahraga? Jangan Lupa Follow Influencer Olahraga Ini di Tiktok!

Body Project

Channel Youtube Body Project merupakan salah satu channel Youtube olahraga yang ramah bagi pemula dalam olahraga.

Yang menarik dari channel ini adalah adanya model dengan ukuran tubuh besar dan model beginner yang menunjukkan berbagai gerakan alternative yang bisa diikuti dengan nyaman.

Olivia Lawson

Konten Youtube Olivia Lawson adalah salah satu channel olahraga yang memiliki gerakan mudah diikuti bagi para penontonnya yang baru ingin memulai olahraga.

Selain itu, gerakan yang diberikan pun juga dapat diikuti dengan tempo yang ringan namun tetap bisa digunakan untuk membakar lemak hingga membuat keringetan.

Baca Juga: Apa Saja Sih Tips Gym Bagi Pemula? Simak Yuk Biar Makin Rutin Olahraga!

Fit By Mik

Channel Fitbymik merupakan channel Youtube olahraga yang cocok digunakan bagi pemula dengan tujuan untuk menaikkan masa otot. Banyak konten dari video ini menggunakan alat berat seperti dumbbell sebagai alatnya.

Jadi bagi Anda yang tertarik untuk menambah masa otot namun malas untuk pergi ke gym, channel ini bisa digunakan sebagai pilihannya. Tapi pastikan Anda memiliki alat untuk melakukan gerakan-gerakan dari video ini, ya!

Mizi

Channel Mizi cocok digunakan bagi siapa pun yang memiliki keinginan untuk mengurangi berat badan. Channel Youtube olahraga ini banyak memberikan latihan gerakan yang ringan seperti no jumping yang aman dan nyaman digunakan bagi pemula.

Gerakan dalam video di channel ini juga cocok digunakan bagi pemula dengan overweight karena memiliki gerakan yang aman cidera dan mudah untuk dilakukan. Tentu saja dengan ritme yang lebih pelan dibandingkan dengan yang sudah ahli dalam melakukan gerakan-gerakan olahraga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News