HOME, Santai

Tertarik dengan Dunia Olahraga? Jangan Lupa Follow Influencer Olahraga Ini di Tiktok!

Tertarik dengan Dunia Olahraga? Jangan Lupa Follow Influencer Olahraga Ini di Tiktok!

MOMSMONEY.ID - Melakukan olahraga adalah salah satu cara yang baik untuk memelihara kesehatan tubuh. Olahraga kini juga dapat dilakukan dengan mudah melalui sosial media.

Banyak influencer olahraga di Tiktok yang kerap membagikan konten tentang olahraga dan juga kesehatan yang bisa dijadikan motivasi untuk berolahraga.

Berikut adalah beberapa daftar influencer olahraga di Tiktok yang dapat Anda ikuti untuk menambah pengetahuan seputar olahraga dan kesehatan.

Baca Juga: Pemula di Gym? Ini Tips Gym bagi Pemula yang Ingin Berolahraga di Gym

Yulia Baltschun

Influencer olahraga yang pertama adalah Yulia Baltschun. Ia merupakan salah satu influencer olahraga dan hidup sehat yang juga gemar membagikan ilmunya di Tiktok, Instagram, dan Youtube.

Banyak orang-orang yang tertarik untuk melakukan olahraga dan diet yang aman karena termotivasi setelah menonton konten yang dibagikan Yulia di akun Tiktoknya.

Coach Regina

Pemilik akun Tiktok @coach.regina juga merupakan salah satu influencer yang membagikan banyak informasi mengenai olahraga, diet, serta memberikan tips kesehatan lainnya.

Ia merupakan salah satu influencer dan trainer yang telah memiliki sertifikat dalam bidang olahraga. Tak ketinggalan ia juga selalu memberikan tips fitness berdasarkan ilmu pengetahuan.

Baca Juga: Reverse Diet, Ini 4 Manfaat Melakukannya Pasca Program Diet Ketat!

Evolution Fitness Coach

Akun Tiktok ini juga merupakan salah satu akun yang membagikan banyak informasi seputar olahraga dan kesehatan. Tentu saja bimbingan dari coach yang diberikan di video dapat digunakan sebagai acuan diet dan olahraga yang menyenangkan.

Akun ini juga kerap membagikan tips diet yang bisa dijadikan salah satu motivasi untuk hidup sehat. Akun ini sendiri hingga kini tercatat telah memiliki sebanyak 102,8 ribu followers di Tiktok loh!

Dunia Ade Rai

Influencer olahraga lainnya yang juga populer di Indonesia adalah Ade Rai. Kini Ade Rai juga sering membagikan banyak info menarik seputar olahraga dan diet pada akun Tiktoknya.

Banyak juga tips kesehatan dan gaya hidup sehat yang dibagikan Ade Rai untuk memotivasi siapa pun yang ingin mulai menjalani hidup sehat. Tentunya dengan ilmu pengetahuan klinis yang telah didapatkannya selama menjadi trainer olahraga dan kesehatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News