HOME, Santai

Ingin Coba Kerja Remote? Yuk Cari Lowongannya di Website Ini

Ingin Coba Kerja Remote? Yuk Cari Lowongannya di Website Ini

MOMSMONEY.ID - Dengan semakin berkembangnya jaman, pekerjaan tak hanya bisa dilakukan di kantor saja. Bekerja kini bisa dilakukan dari mana saja di luar kantor. 

Disebut sebagai remote job, pekerjaan ini menyediakan kemudahan bagi pekerjanya untuk mengerjakan pekerjaannya dari mana pun mereka berada.

Remote job merupakan hal yang berbeda dengan freelance. Karena tetap aka nada kontrak kerja pada pekerjaan remote.

Baca Juga: Yuk Test Kemampuan Mengetik Cepat Lewat Website Berikut Ini

Tak hanya dari Indonesia, perusahaan luar negeri pun kerap membagikan lowongan remote jobnya dalam beberapa portal job berikut ini.

We Work Remotely

Portal remote job yang pertama adalah WWR atau We Work Remotely. Portal job ini menyediakan banyak pilihan pekerjaan remote yang bisa dikerjakan dari mana pun, termasuk Indonesia.

Kategori pekerjaan remote yang disediakan di portal ini pun juga beragam. Dari mulai programming, desain, finance, customer support hingga marketing dan sales.

Remote.co

Website remote.co ini juga menyediakan banyak lowongan kerja remote dari ratusan perusahaan besar di seluruh dunia.

Dari mulai pekerjaan umum hingga spesifik teknologi pun bisa dicoba dalam website ini. Selain itu, penggunanya juga dapat memilih banyak pilihan pekerjaan remote sesuai dengan kategori yang diminati.

Baca Juga: Dari Biasa Saja Jadi Cantik! Ini DIa Sinopsis Animasi Webtoon Beauty Water

Working Nomads

Working Nomads, adalah website yang menyediakan pekerjaan remote bagi para nomad dimana pun mereka berada. Tak hanya remote job, ada juga beberapa pilihan pekerjaan freelance yang bisa dipilih.

Pilihan kategori yang banyak membuat website ini dipilih sebagai salah satu website untuk mencari pekerjaan remote. Seperti kategori consulting, human resource, health care, desain, legal, hingga menulis. 

Remotive.io

Remotive.io telah memiliki sebanyak 1.490 pekerjaan remote dari 1.027 perusahaan remote di seluruh dunia. 

Pilihan kategori dari mulai  customer service hingga software development isa dijadikan alterntif pilihan untuk bekerja remote dari manapun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News