Santai

Ingin Cari Pasangan Serius di Aplikasi Kencan? Ikuti 4 Tips Mudahnya Ini

Ingin Cari Pasangan Serius di Aplikasi Kencan? Ikuti 4 Tips Mudahnya Ini

MOMSMONEY.ID - Berikut ini beberapa tips dalam menggunakan aplikasi kencan untuk mencari pasangan serius.

Dating apps atau aplikasi kencan kini semakin marak digunakan untuk menjalin berbagai jenis hubungan. Baik pertemanan, pacaran, ataupun pasangan serius.

Ada beberapa tips yang perlu diperhatikan jika Anda ingin mencoba mencari pasangan serius melalui aplikasi kencan. Berikut ini adalah beberapa di antaranya:

Baca Juga: 6 Tipe Kepribadian Wanita: Alpha, Beta, Delta, Gamma, Omega, Sigma, Anda yang Mana?

Gunakan aplikasi yang tepat

Sebelum memutuskan untuk menggunakan aplikasi kencan, pastikan Anda memiliki bekal pada macam-macam aplikasi kencan. Aplikasi kencan yang digunakan bisa juga mempengaruhi kualitas pasangan yang akan didapat atau sedang dicari.

Melansir dari laman Bustle, aplikasi kencan biasanya memiliki karakter khusus yang perlu diketahui para penggunanya. Jika ingin mendapatkan pasangan yang serius, cobalah untuk menggunakan aplikasi kencan dengan reputasi baik.

Spesifik

Sebelum mulai untuk membuat akun aplikasi kencan, pastikan untuk memiliki spesifikasi yang jelas terlebih dahulu.

Sebab ada banyak orang-orang yang menggunakan aplikasi kencan dengan berbagai jenis tujuan. Jika ingin mencari pasangan serius, maka cobalah untuk memilih orang-orang dengan spesifikasi dan tujuan yang sama.

Baca Juga: Dampak Minum Air Putih Berlebihan, Bisa Sebabkan Penyakit

Jujur

Satu tips yang sebaiknya juga dilakukan saat mencari pasangan serius melalui dating apps adalah jujur.

Situs Very Well Mind menyarankan, agar menyatakan dengan jujur dan jelas tujuan Anda bermain aplikasi kencan serta orang seperti apa yang Anda inginkan.

Kalau dirasa belum siap untuk jujur dan terbuka dengan orang lain, maka sebaiknya jujur saja dan katakan Anda belum siap terbuka daripada harus berbohong.

Perhatikan bio

Bio adalah bagian yang paling banyak dibaca orang sebelum memutuskan untuk menggeser ke kiri atau ke kanan pada sebuah profil aplikasi kencan.

Jelaskan pada bagian bio bahwa Anda sedang mencari pasangan jangka panjang saja. Sehingga, Anda tidak akan membuang waktu bagi diri sendiri dan orang lain yang memiliki tujuan berbeda.

Nah, itu tadi adalah beberapa tips singkat dan mudah yang bisa digunakan untuk mencari pasangan serius melalui aplikasi kencan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News