HOME, Santai

Infinix Hadirkan Infinix Note 12 VIP, Harga Cuma Rp 3 Juta-an

Infinix Hadirkan Infinix Note 12 VIP, Harga Cuma Rp 3 Juta-an

MOMSMONEY.ID - Infinix, produsen smartphone asal Hongkong, kembali menghadirkan produk terbarunya yakni Infinix Note 12 VIP di Tanah Air. Apa saja keunggulannya? 

Infinix menggabungkan smartphone Note 12 VIP dengan 120W Hyper Charge dan baterai 4500mAh untuk memberi pengguna kapasitas baterai maksimal dan kecepatan pengisian supersonik yang memberi daya perangkat dari 0% hingga 100% daya baterai hanya dalam 17 menit. 

Infinix Note 12 VIP menawarkan desain yang stylish dan canggih yang dibalut dengan fitur performa tinggi untuk menciptakan smartphone yang ideal.

Perangkat ini adalah yang pertama menggunakan bahan utilize aerospace-grade ultra-thin glass fiber dengan tekstur kaca dan kekuatan serat karbon. 

Baca Juga: Lima Smartphone Infinix Dengan Harga Terjangkau Namun Berkamera 48MP Lima Smartphone Infinix Dengan Harga Terjangkau Namun Berkamera 48MP

Tak lupa  desain super tipis 7,89 mm yang beratnya hanya 199 gram. Smartphone ini juga didukung layar AMOLED FHD+ berukuran 6,7 inchi yang memberi pengguna layar tajam nan luas.

Untuk jeprat-jepret, kamera belakang dengan resolusi 108MP dibantu oleh lensa sudut ultra-wide 13MP dan lensa kedalaman dengan Laser Detection Auto Focus. Sementara di bagian depan, terdapat kamera selfie dengan resolusi 16MP. 

Smartphone ini memiliki dapur pacu prosesor Ultra Gaming MediaTek Helio G96. Prosesor octa-core menggabungkan dua inti prosesor Arm Cortex-A76 yang kuat dengan clock hingga 2,05GHz dan GPU Arm Mali G57. 

Baca Juga: Penjualan Smartphone Refurbished Tumbuh Pesat Penjualan Smartphone Refurbished Tumbuh Pesat

Infinix juga memungkinkan pengguna untuk memperluas RAM  8GB di Note 12 VIP menjadi 13GB dengan mengintegrasikan RAM dan ROM untuk memberi pengguna RAM tambahan hingga 5GB. Moms sekalian bisa punya ruang kapasitas lega untuk menyimpan berbagai foto, dokumen dan kebutuhan lainnya.

Infinix Note 12 VIP sudah bisa didapatkan mulai harga Rp 3,8 juta di beberapa marketplace di Tanah Air. Bagaimana Moms?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News