Santai

Hangat dan Manis, Ini Rekomendasi 5 Tontonan Netflix Tentang Ayah dan Anak

Hangat dan Manis, Ini Rekomendasi 5 Tontonan Netflix Tentang Ayah dan Anak

MOMSMONEY.ID - Menyajikan cerita manis dan hangat, ini sederet rekomendasi tontonan tentang ayah dan anak yang bisa ditonton di Netflix.

Cerita tentang ayah dan anak selalu memiliki cerita hangat dan membuat penontonnya jadi ikutan terharu.

Di Netflix sendiri banyak pilihan tontonan yang berkisah tentang hubungan ayah dan anak dari mulai film hingga serial.

Bagi yang ingin menonton kisah manis dan hangat khas dari hubungan ayah dan anak, berikut rekomendasi tontonannya di Netflix:

Baca Juga: 2 Film Terbaru bakal Tayang di Netflix Minggu Ini, Ada Dokumenter Pornhub

Sweet Girl

Dibintangi oleh Jason Momoa dan Isabela Merced, film dengan genre drama action ini dapat  ditonton di Netflix. Film ini bercerita tentang seorang ayah yang ingin membalas dendam dan berjuang demi keadilan kematian istrinya.

Tentu saja, hal ini tidak mudah, dia harus berjuang melawan segala tindakan teror dan ketidakadilan yang ia alami sambil menjada anak perempuan semata wayangnya.

Train to Busan

Film yang dibintangi oleh Gong Yoo, Jung Yu Mi, dan juga Ma Dong Seok merupakan salah satu film Korea yang populer hingga ke dunia internasional.

Film dengan genre action horor thriller ini menceritakan tentang wabah virus yang menyebar di Korea yang membuat orang-orang berubah menjadi zombie.

Seok Woo yang diperankan oleh Gong Yoo sedang dalam perjalanan menuju ke Busan bersama anak perempuannya. Ia yang baru saja bercerai ini memberikan hadiah kepada anaknya untuk bertemu ibunya di Busan.

Extraordinary Attorney Woo

Drama ini mendulang kesuksesan dengan memperoleh rating tinggi yaitu 17,5% dan masuk dalam jajaran top series Netflix bahkan setelah tamat. Kisahnya menceritakan tentang pengacara Woo Young Woo yang memiliki keterbelakangan mental.

Tapi, ia memiliki kecerdasan tinggi hingga menjadi pengacara ter cerdas dalam menyelesaikan kasus hukum kliennya. Tak hanya tentang urusan hukum, drama Korea ini juga menampilkan hubungan Woo Young Woo dan ayahnya yang merupakan ayah tunggal.

Baca Juga: Manis dan Hangat, Ini 5 Rekomendasi Film Tentang Anjing dan Manusia

Interstellar

Sudah bukan rahasia bahwa film Interstellar adalah salah satu film terbaik yang mampu membuat penontonnya kebingungan dan berpikir keras.

Film ini mengikuti kisah sekelompok astronot yang melintasi wormhole untuk mencari planet lain yang bisa dihuni. Terutama, setelah bumi berada di ambang kepunahan dan kehilangan sumber daya alam.

Melalui warmhole, sang astronot bisa mengetahui keadaan sang anak yang telah lama di tinggalnya di Bumi.

Oni: Thunder God’s Tale

Rilis di tahun 2022 kemarin, serial animasi anak-anak ini mengikuti kisah di dunia mitologi Jepang yang dihuni oleh para dewa dan hantu. Seorang anak bernama Onari, berniat untuk mengikuti jejak kakinya ayahnya sendiri yang misterius.

Hingga kemudian ia mendapatkan kekuatan supernya sendiri. Serial animasi ini hanya memiliki empat episode dengan durasi 45 menitan saja.

Nah, itulah tadi daftar rekomendasi tontonan dengan cerita ayah dan anak yang penuh kehangatan dan haru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News