Santai

Manis dan Hangat, Ini 5 Rekomendasi Film Tentang Anjing dan Manusia

Manis dan Hangat, Ini 5 Rekomendasi Film Tentang Anjing dan Manusia

MOMSMONEY.ID - Ini beberapa judul film yang ceritanya mengangkat kisah persahabatan anjing dan manusia.

Anjing adalah salah satu hewan peliharaan yang dipilih untuk dipelihara karena kesetiaannya pada majikan dan kelucuan tingkahnya.

Sudah banyak judul film yang mengangkat kisah tentang kesetiaan anjing dan persahabatannya manisnya dengan manusia.

Penggemar anjing merapat, jangan lupa untuk tonton beberapa rekomendasi film tentang anjing berikut:

Baca Juga: Tonton 6 Film Komedi Populer Indonesia Ini, Penuh Komedi Segar dan Menghibur

My Heart Puppy

Film Korea terbaru dan bisa ditonton di bioskop ini merupakan film yang dibintangi oleh Cha Tae Hyun dan Yoo Yeon Seok. Film My Heart Puppy mengikuti perjalanan dua saudara dalam berusaha mencari orang yang tepat untuk mengadopsi anjing-anjing mereka.

Dari mulai melakukan wawancara hingga berkunjung langsung untuk melihat rumah sang pengadopsi anjing tersebut. Film keluarga ini menyajikan cerita hangat antara manusia dan anjing yang wajib ditonton.

Hachi: A Dog’s Tale

Film tentang hubungan anjing dan manusia yang menarik untuk ditonton selanjutnya adalah Hachi: A Dog’s Tale. Film ini dibintangi oleh Richard Gere dan Joan Allen.

Seorang profesor menemukan anjing yang terlantar dan kemudian memutuskan untuk membawanya pulang dan merawatnya. Seiring berjalannya waktu, ikatan keduanya menjadi semakin tak terpisahkan yang membuat film ini menjadi semakin mengharukan.

Baca Juga: Kocak Abis, 4 Film Ini Bertema Body Swap Penuh Komedi

Marley & Me

Film yang dibintangi oleh Jennifer Aniston dan Owen Wilson ini menceritakan tentang kisah sepasang suami istri yang mengadopsi anjing bernama Marley.

Kedua pasangan bahagia tersebut tak mengenal kesedihan dan kesulitan saat bersama dengan Marley. Namun, banyak hal baru berubah setelah keduanya mempunyai anak, di mana pelajaran tentang hidup juga mereka dapatkan dari Marley.

A Dog’s Journey

Film tentang persahabatan anjing dan manusia ini juga wajib ditonton bagi para pecinta anjing. Pasalnya, film ini akan memberikan pesan tentang kesetiaan anjing terhadap majikan yang ia sayangi.

Seekor anjing bernama Bailey memiliki teman baik seorang cucu perempuan dari pemiliknya yang bernama Ethan. Cucunya yang bernama CJ pun akhirnya harus berpisah dengannya setelah memutuskan untuk pindah bersama dengan sang ibu.

Tapi, Bailey tetap ingin menjaga dan bersama dengan CJ ke mana pun ia pergi.

A Dog’s Purpose

A Dog’s Pupose adalah film yang mengikuti kisah seorang anjing lucu. Anjing tersebut harus melalui kehidupan yang berbeda-beda dari pemilik yang berbeda-beda juga.

Dalam perjalanannya tersebut, akhirnya ia berhasil menemukan tujuannya sebagai anjing. Yang tentu saja, melalui perjalanan tersebut penontonnya juga akan diajak merasakan perasaan emosional dan sedih dari anjing tersebut.

Menampilkan cerita manis dan hangat, itulah tadi film-film yang memiliki tema persahabatan antara manusia dan anjing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News