HOME, Hemat

Gratis Mouse, Keyboard, dan Langganan 5 Aplikasi untuk Pre-order Huawei MatePad 11

Gratis Mouse, Keyboard, dan Langganan 5 Aplikasi untuk Pre-order Huawei MatePad 11

MOMSMONEY.ID - Huawei MatePad 11 mulai dipasarkan di berbagai marketplace Indonesia. Dalam pembukaan penjualan menggunakan sistem pre-order, Huawei menawarkan berbagai hadiah dan dan pembebasan biaya langganan untuk beberapa aplikasi.

Bonus Hardware 

Pembelian selama masa pre-order akan mendapatkan satu buah MatePad 11 keyboard dan wireless mouse. Dua hardware tersebut akan membuat Huawei MatePad 11 memiliki cita rasa laptop. 

Penggunaan keyboard pada Huawei MatePad 11 nyaris persis dengan penggunaan keyboard pada laptop bersistem operasi Windows. Banyak kesamaan pintasan yang dapat digunakan pada software Microsoft Word atau serupa, seperti ctrl + C untuk copy dan dan ctrl + V untuk paste. 

Wireless Mouse yang dibonuskan pada pembelian Huawei MatePad 11 ini juga tidak akan sia-sia karena sistem operasi Harmoni yang digunakan mampu merespon mouse dengan baik. Berbagai perintah seperti klik kanan dan drag and drop dapat dilakukan seperti layaknya penggunaan laptop. 

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Huawei MatePad 11, Tablet Terbaru Huawei

Bonus Berlangganan Software 

Hampir semua aplikasi smartphone yang bisa digunakan di Android dapat dipasang di Harmony OS Huawei MatePad 11. Anda bisa mengunduhnya di AppGaleri yang ada dalam perangkat ini.

Sosial media seperti telegram dan game Mobile Legends bisa diunduh layaknya di Android. Selain berbagai aplikasi gratis tersebut, Huawei MatePad 11 juga menyertakan beberapa aplikasi berbayar yang bisa dinikmati gratis oleh pembeli selama masa pre-order.

Beberapa aplikasi tersebut adalah sebagai berikut.

  1. Vision, gratis fitur VIP selama 1 bulan.
  2. WPS Office, gratis fitur VIP selama 3 bulan.
  3. Canva, gratis selama 3 bulan.
  4. FilmoraGo HD, gratis fitur VIP selama 3 bulan.
  5. Vidio, gratis fitur VIP selama 3 bulan.
  6. Cloud, gratis 50 GB untuk 1 bulan pertama.

Baca Juga: Bisa untuk Apa Saja, Inilah Daftar HP RAM Besar 12 GB Pilihan
Itulah tadi berbagai benefit dan free gift yang bisa didapatkan dari pembelian Huawei MatePad 11 selama masa pre order. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan berbagai voucher dan potongan harga di masing-masing marketplace yang berbeda.

Selanjutnya: Ini Kode Voucher Huawei MatePad 11 Untuk Dapat Diskon Rp700.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News