HOME, Santai

Harga dan Spesifikasi Huawei MatePad 11, Tablet Terbaru Huawei

Harga dan Spesifikasi Huawei MatePad 11, Tablet Terbaru Huawei

MOMSMONEY.ID - Huawei MatePad 11 menjadi produk terbaru keluaran Huawei. Selain menggunakan Harmony OS yang tidak digunakan oleh perangkat gadget lain, Huawei MatePad 11 mencuri perhatian pasar gadget karena memiliki spesifikasi relatif unggul.

Spesifikasi MatePad 11 

Huawei MatePad 11 Memiliki beberapa spesifikasi umum yang memang seharusnya ada pada sebuah tablet. Dukungan kabel type C, OTG, bluetooth, GPS, dan wireless screen projection ada pada perangkat ini. Selain itu, beberapa spesifikasi penting lainnya adalah sebagai berikut.

Memori dan Prosesor 

Huawei MatePad 11 menggunakan prosesor Octa-core Qualcomm Snapdragon 865. Kinerja prosesor tersebut akan ditopang oleh memori RAM 6 GB dan GPU Adreno 650. Selain itu, ada 128 GB memori internal untuk menginstal berbagai aplikasi dan menyimpan file.

Baca Juga: Harga HP Samsung Termurah, Mulai Rp 1,3 Jutaan

Display 

Dari sisi display, ada 10,95 inci layar IPS LCD dengan kemampuan refresh rate 120Hz. Spesifikasi tersebut akan membuat pergerakan layar menjadi sangat lembut. Huawei MatePad 11 juga telah mendapatkan dual TÜV Rheinland yang menjamin kemampuan layar cerah dan nyaman dipandang.

Baterai 

Dari sisi daya, Huawei MatePad 11 menggunakan baterai berkapasitas 7250 mAh yang tertanam di dalam perangkat. Kapasitas tersebut diklaim oleh Huawei akan bertahan hingga 12 jam pemakaian karena adanya dukungan frame rate adaptation

Speaker 

Bagian lain yang menarik dari Huawei MatePad 11 adalah sistem quat-speaker yang digunakan. Speaker dengan karakter nada bass hasil tuning oleh Harman Kardon memiliki empat mata sehingga audio yang keluar akan lebih realistis.

Kamera 

Ada satu mata kamera di setiap sisi Huawei MatePad 11. Di bagian depan, Anda memanfaatkan kamera 8 MP ber-aperture f/2.0. Sementara di bagian belakang, ada 13 MP aperture f/1.8 Dengan kemampuan auto focus.

Baca Juga: Daftar Tipe dan Harga HP Realme Termurah, Mulai Rp 1,2 Jutaan

Stylus 

Stylus atau Huawei menyebutnya dengan M-pencil pada Huawei MatePad 11 ini adalah stylus generasi kedua yang telah dikembangkan oleh Huawei sendiri. Nilai latency pada stylus ini mencapai 2 ms yang membuat waktu selang antara penggoresan pena dengan pembacaan layar menjadi hampir tidak memiliki waktu jeda.

Harga Huawei MatePad 11

Huawei membuka pre-order untuk Huawei MatePad 11 di berbagai marketplace Indonesia. Masa pre-order dimulai dari tanggal 5 Agustus 2021 sampai 13 Agustus 2021. Nantinya, pembeli akan menerima Huawei MatePad 11 pada tanggal 14 Agustus 2021.

Pada akun resmi Huawei di berbagai marketplace seperti Tokopedia, Shopee, Blibli, dan JDid, Huawei MatePad 11 dijual dengan harga Rp7.299.000.

Selanjutnya: Untuk Latihan Menulis Anak, Mi LCD Writing Tablet Hanya 200 Ribuan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News