ads

Gendut Pasca Libur Lebaran? Coba 4 Aplikasi Olahraga Di Rumah Ini Saja!

Reporter: Christ Penthatesia
Selasa, 10 Mei 2022 | 06:10 WIB
Gendut Pasca Libur Lebaran? Coba 4 Aplikasi Olahraga Di Rumah Ini Saja!

ILUSTRASI. Olahraga kini bisa dilakukan dengan mudah di rumah hanya dengan menggunakan aplikasi untuk olahraga di rumah.


MOMSMONEY.ID - Setelah libur lebaran yang panjang, tubuh tentunya perlu untuk dilatih kembali agar bisa tetap berada dalam kondisi yang sehat.

Olahraga kini tak hanya bisa dilakukan di tempat olahraga maupun gym saja. Rumah pun bisa digunakan untuk melakukan olahraga.

Selain nyaman dan hemat biaya, beberapa aplikasi juga telah dirancang bagi orang-orang yang ingin melakukan olahraga di rumah.

Beberapa aplikasi berikut ini dapat digunakan sebagai panduan untuk berolahraga di rumah dengan nyaman dan mudah.

Baca Juga: Bikin Semangat! Ini Rekomendasi Film Tentang Sepak Bola yang Wajib Ditonton!

Home Workout

Aplikasi yang banyak digunakan ini menyediakan banyak pilihan olahraga harian yang ditujukan untuk membangun otot walaupun hanya dengan latihan di rumah saja.

Home Workout juga menyediakan banyak pilihan fokus area tubuh yang ingin dilatih. Dari mulai full body, core, chest, arms, leg, hingga shoulder and back. Aplikasi ini juga memberikan panduan gerakan pada setiap gerakan yang harus dilakukan.

30 Day Workout At Home

Jika menyukai tantangan dalam melakukan olahraga, maka aplikasi ini merupakan aplikasi yang tepat bagi Anda. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang menyediakan tantangan olahraga dalam 30 hari yang didesain oleh pelatih fitness professional.

Gerakan-gerakan yang digunakan dalam aplikasi ini juga mudah dilakukan di rumah. Ditambah dapat membantu penggunanya untuk mendapatkan badan impian secara perlahan yang bisa dipilih berdasarkan level penggunanya.

Baca Juga: 5 Gerakan Freeletics yang Ampuh Mengecilkan Perut Buncit

Workout for Women: Fitness App

Aplikasi yang satu ini ditujukan untuk membantu perempuan berolahraga dengan mudah di rumah. Aplikasi ini memiliki banyak pilihan target olahraga bagi perempuan yang bisa dipilih oleh penggunanya.

Jenis olahraganya pun juga dapat dipilih dengan mudah dan dapat disesuaikan dengan keinginan pengguna aplikasinya. Aplikasi olahraga di rumah ini juga merupakan aplikasi yang beginner friendly dan mudah diikuti oleh pengguna pemula.

Nike Training Club

Untuk mendapatkan kekuatan otot tentunya perlu dilatih dengan melakukan olahraga secara rutin. Aplikasi Nike Training Club merupakan aplikasi yang menyediakan banyak pilihan program olahraga yang bisa dilakukan di rumah.

Beberapa tips kesehatan dan kebugaran juga banyak disampaikan melalui aplikasi ini dari trainer ahli. Jenis olahraga seperti yoga, full body workout, hingga latihan melatih kekuatan otot tubuh juga tersedia melalui aplikasi ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Christ Penthatesia

Terbaru
TOPIK TERPOPULER