HOME, Keluarga

Gandeng Isyana Sarasvati sebagai Brand Ambassador, Ini Koleksi Skincare NPure Terbaru

Gandeng Isyana Sarasvati sebagai Brand Ambassador, Ini Koleksi Skincare NPure Terbaru

MOMSMONEY.ID - Pada tanggal 24 November 2021 lalu, sebuah brand kosmetik lokal karya anak bangsa bernama NPure secara resmi mengumumkan Isyana Sarasvati sebagai brand ambassador pertama mereka. Meroket berkat produk face toner Centella Asiatica-nya yang viral di berbagai media sosial terutama TikTok, NPure terus melakukan inovasi dari tahun 2017 hingga sekarang.

Selain series Centella Asiatica atau Cica, NPure juga punya koleksi skincare lain yang tidak kalah bagus dan tentunya aman untuk kulit sensitif lho Moms. Bernama Noni Probiotics, koleksi skincare NPure ini memanfaatkan Natural Noni (Ekstrak Mengkudu) dan Probiotics 9 Complex sebagai kandungan utamanya.

Menarik untuk dicoba, inilah penjelasan tentang semua produk NPure Noni Probiotics series mulai dari cleanser hingga body lotion.

Baca Juga: Sedang Cari Toner Eksfoliasi dari Brand Lokal yang Bagus? Ini Dia Rekomendasinya

NPure Noni Probiotics “Cleanse Me Softly” Gel Cleanser

NPure Noni Probiotics “Cleanse Me Softly” Gel Cleanser

NPure Noni Probiotics “Cleanse Me Softly” Gel Cleanser adalah produk pembersih wajah berbentuk gel dengan PH Balance, Mild Surfactant, dan Soapbark Extract. Produk ini memiliki fungsi utama yaitu membersihkan kulit wajah dari debu dan kotoran tanpa mengganggu keutuhan skin barrier.

NPure Noni Probiotics “Cleanse Me Softly” Gel Cleanser mengandung Natural Noni dan Probiotics 9 Complex yang menutrisi dan menjaga keseimbangan microbiome di kulit. Selain itu, ada juga kandungan Ekstrak Chamomile, Bisabolol, Betaine, Ceramide NP, dan Allantoin yang dapat menjaga kelembaban, menghidrasi, dan memberikan efek soothing yang bisa menenangkan kulit kering atau bahkan iritasi.

Harga Normal: Rp 69.000 (100ml)

NPure Noni Probiotics “Comfort Me” Mosturizer

NPure Noni Probiotics “Comfort Me” Mosturizer

Memiliki tekstur yang ringan, NPure Noni Probiotics “Comfort Me” Mosturizer merupakan pelembab yang cocok untuk dipakai sehari-hari. Produk ini memiliki kandungan utama berupa Natural Noni 48% dan Probiotics 9 Complex yang mampu menjaga microbiome alami kulit agar kulit menjadi lebih sehat.

Ada juga kandungan Ekstrak Chamomile, Bisabolol, Betaine, Allantoin, dan Ceramide NP yang dapat melembabkan dan memberikan efek soothing yang sangat ideal untuk kulit sensitif. Dengan Natural Moisturizing Factor, NPure Noni Probiotics “Comfort Me” Mosturizer mampu menjaga lapisan luar kulit agar tetap terlindungi dan terhidrasi dengan baik serta meningkatkan skin barrier dari waktu ke waktu.

Harga Normal: Rp 89.000 (30ml)

NPure Noni Probiotics “Balance Me” Fine Toner

NPure Noni Probiotics “Balance Me” Fine Toner

NPure Noni Probiotics “Balance Me” Fine Toner adalah toner bi-phase yang ringan untuk kulit sensitif, cepat meresap ke dalam kulit, memiliki efek menenangkan, mampu membantu mengurangi kemerahan, serta dapat menyeimbangkan tingkat kelembaban kulit.

NPure Noni Probiotics “Balance Me” Fine Toner diformulasikan dengan 61% Natural Noni sebagai antioksidan yang kuat dan Probiotics 9 Complex yang mampu menyeimbangkan skin microbiome. Selain itu, produk ini juga mengandung Ekstrak Chamomile, Bisabolol, Betaine, Allantoin, dan Ceramide NP yang berfungsi untuk memperkuat fungsi skin barrier dan menjadikan kulit lebih cerah sekaligus lembut.

Harga Normal: Rp 100.000 (80ml)

NPure Noni Probiotics “Calm Me Down” Ampoule

NPure Noni Probiotics “Calm Me Down” Ampoule

Produk selanjutnya dari series Noni Probiotics adalah NPure Noni Probiotics “Calm Me Down” Ampoule. Memiliki tekstur yang ringan, ampoule ini diformulasikan secara khusus untuk kulit sensitif dengan kandungan 80% Natural Noni dan Probiotics 9 Complex.

Sama dengan produk-produk sebelumnya, NPure Noni Probiotics “Calm Me Down” Ampoule juga mengandung Ekstrak Chamomile, Bisabolol, Betaine, Allantoin, dan Ceramide NP. Kandungan paling spesial dari ampoule ini yaitu Avenanthramide yang merupakan komponen aktif dari oat yang dapat mengurangi peradangan dan kulit kemerahan serta melindungi kulit dari gangguan eksternal atau lingkungan di saat bersamaan.

Harga Normal: Rp 89.000 (30ml)

NPure Noni Probiotics “Hydrate Me” Body Soft Lotion

NPure Noni Probiotics “Hydrate Me” Body Soft Lotion

Produk terakhir dalam rangkaian Noni Probiotics adalah NPure Noni Probiotics “Hydrate Me” Body Soft Lotion. Termasuk unscented body lotion dengan formula ringan dan cepat menyerap, produk ini sangat cocok untuk digunakan oleh para pemilik kulit sensitif tanpa memberikan sensasi yang kurang nyaman.

Selain mengandung Natural Noni, Probiotics 9 Complex, Ekstrak Chamomile, Bisabolol, Betaine, Allantoin, dan Ceramide NP, body lotion ini juga mengandung Macadamia Integrifolia Seed Oil dan Cynanchum Atratum Extract lho. Adapun fungsi dari Cynanchum Atratum Extract yaitu untuk merawat kulit sensitif dengan memberikan efek soothing yang dapat menenangkan dan membantu memberikan efek regenerasi. Alhasil, kulit akan terasa halus, terhidrasi, dan lembab setelah penggunaan NPure Noni Probiotics “Hydrate Me” Body Soft Lotion.

Harga Normal: Rp 99.000 (80ml)

Nah, itulah kelima produk NPure Noni Probiotics yang menarik untuk dicoba terutama jika Moms memiliki kulit sensitif. Jadi, apakah Moms sudah siap untuk menyamai kecantikan Isyana Sarasvati?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News