Santai

Film Sri Asih Rilis Teaser, Pevita Tampil Keren dan Penuh Aksi!

Film Sri Asih Rilis Teaser, Pevita Tampil Keren dan Penuh Aksi!

MOMSMONEY.ID - Kabar gembira kembali disampaikan oleh dunia hiburan Indonesia, terutama bagi para pecinta film. 

Film Sri Asih yang merupakan film superhero perempuan dari Indonesia baru saja merilis teaser terbarunya yang membuat banyak penonton semakin penasaran dengan cerita film ini.

Sri Asih adalah film superhero Indonesia yang disutradari oleh Upi dan naskahnya ditulis oleh Joko Anwar dan Upi. Film ini juga diadaptasi dari buku komik klasik Indonesia karya R.A. Kosasih dengan judul yang sama.

Baca Juga: Kisah Monster Muncul dari Telur, Ini Sinopsis Film Horor Hatching

Film Sri Asih sendiri dibintangi oleh aktris Pevita Pearce yang berperan sebagai Sri Asih dan juga bintang lainnya, seperti Christine Hakim, Jefri Nichol, Surya Saputra, Jourdy Pranata, Canti Tachril, dan Revaldo.

Dari teaser yang ditayangkan selama satu menit, terlihat beberapa potongan adegan film Sri Asih dan juga karakter lain yang memiliki peran penting dalam film ini.

Melalui teasernya juga terlihat tentang bagaimana asal-usul munculnya Sri Asih yang akan diceritakan secara lengkap pada film ini.

Baca Juga: Sadis dan Penuh Darah, Tonton 4 Rekomendasi Film Horor Gore Berikut Ini!

Kejahatan-kejahatan besar juga tampak pada teaser film Sri Asih, di mana yang sejak kecil telah terekpos dengan banyak aksi kejahatan.

Pevita Pearce juga tampil menawan dalam teaser film Sri Asih, ia berhasil menampilkan aksi laga dan pertarungan yang membuat penonton semakin penasaran akan kelanjutan kisahnya memberantas kejahatan.

Untuk tanggal perilisan film ini pun masih belum diumumkan tanggal pastinya, namun sudah dipastikan bahwa film Sri Asih akan tayang di bioskop Indonesia pada tahun 2022 ini.

Bagi yang penasaran dengan kisah superhero perempuan Indonesia ini, berikut adalah teaser dari film Sri Asih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News