Santai

Feels, Parfum Lokal Baru Ini Langsung Terjual Habis di Hari Peluncurannya Lho!

Feels, Parfum Lokal Baru Ini Langsung Terjual Habis di Hari Peluncurannya Lho!

MOMSMONEY.ID - Moms suka eksplorasi wewangian parfum? Berarti Anda wajib mencoba parfum lokal, salah satunya Feels. Apalagi parfum lokal baru ini langsung terjual habis di hari peluncurannya. 

Feels merupakan produk parfum dari Kitschy Beauty, sebuah brand dari @overheardbeauty. Moms pasti tak asing dengan @overheardbeauty. Betul, @overheardbeauty adalah akun instagram dengan ciri khas ungkapan-ungkapan lucu maupun sarkas soal kecantikan. 

Baca Juga: Apa Itu Top Notes, Middle Notes, dan Base Notes pada Parfum? Cari Tahu di Sini

Nah kini @overheardbeauty memiliki produk parfum Feels yang bisa Anda coba. Kitschy memiliki tiga koleksi parfum baru yaitu Golden Hour, Forever Vacation dan Date Night. Parfum lokal Feels dibuat untuk menciptakan perasaan yang membawa Anda pada suasana yang muncul dari aroma parfum itu sendiri. Ini lho produk parfum lokal Feels yang bisa Anda coba!

Date Night Eau de Parfum

Kitschy Parfum

Parfum ini bisa menciptakan perasaan seperti jatuh cinta. Top notes parfum ini terdiri dari mint, grass bergamot dan orange. Middle notes terdiri dari damascus rose, cabbage rose, violet dan magnolia. Di bagian base notes terdiri dari aroma cedar, kasturi (musk) dan sweet pea. 

Feels Forever Vacation Eau de Parfum

Kitschy Parfum

Sesuai dengan namanya, parfum lokal Feels ini menciptakan suasana ceria saat liburan. Top notes parfum ini memiliki aroma marshmallow, pink pepper dan nektar kelapaPada bagian middle notes terdiri dari aroma melati (jasmine), iris dan vanila. Kemudian base notes parfum ini memiliki aroma kasturi, amber,  jeruk dan patchouli. 

Feels Golden Hour Eau de Parfum

Kitschy Parfum

Parfum ketiga yang dikeluarkan oleh Kitschy ini menghadirkan sensasi berjemur di bawah sinar mata hari. Top notes parfum ini memiliki aroma tuberose, marigold, oakmoss dan almafi lemon. Pada bagian middle notes terdiri dari aroma melati (jasmine sambac), ylang-ylang dan madu. Kemudian base notes parfum ini memiliki aroma benzoin resin, patchouli dan jeruk mandarin. 

Baca Juga: Moms Wajib Tahu! Kenali Pentingnya Vitamin D untuk Kesehatan Ibu Hamil

Ketiga parfum tersebut bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 289.000. Parfum ini telah rilis pada 10 Oktober 2022 silam. Menariknya parfum ini langsung habis terjual di hari pertama launching. Jika Anda tertarik, bisa mengunjungi instagram @kitschy.beauty untuk mendapatkan informasi mengenai ketersediaannya. Untuk checkout Anda bisa membelinya di Tokopedia dan Shopee Kitschy Beauty. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News