Santai

Fans Lee Jong Suk, Tonton 6 Drakor Populernya Ini, Yuk!

Fans Lee Jong Suk, Tonton 6 Drakor Populernya Ini, Yuk!

MOMSMONEY.ID - Aktor Korea, Lee Jong Suk adalah salah satu bintang papan atas dalam dunia hiburan Korea. Ia merupakan seorang aktor yang telah banyak membintangi judul drama Korea populer.

Dari mulai genre thriller hingga romantis, penampilan akting Lee Jong Suk dalam drama Korea sudah tidak perlu diragukan lagi.

Beberapa daftar drama Korea berikut ini adalah drama Korea yang pernah dibintangi oleh Lee Jong Suk. Intip daftarnya berikut ini, yuk!

Baca Juga: Tak Hanya Big Mouth, Ini Sederet Drakor dan Film yang Dibintangi Im Yoon Ah!

Big Mouth

Big Mouth adalah drama Korea terbaru aktor Lee Jong Suk yang ia bintangi selepas melakukan wajib militernya. Dalam drama ini ia berperan sebagai seorang pengacara bernama Park Chang Ho.

Lee Jong Suk juga dipasangkan dengan aktris Im Yoon Ah sebagai pasangan suami istri. Drama bergenre legal kriminal ini menceritakan tentang kisah perjuangan seorang pengacara yang dituduh menjadi kriminal besar dengan sebutan big mouth.

The Hymn of The Death

Min drama yang dibintangi oleh Lee Jong Suk dan Shin Hae Sun ini merupakan drama Korea yang memiliki cerita romantis dan menyedihkan.

Dalam 6 episode saja kisah cinta antara Kim Woo Jin dan Yun Sim Deok disajikan dalam cerita yang manis namun tragis. Drakor ini merupakan drakor yang ceritanya diangkat dari kisah nyata percintaan tragis yang dialami dua orang tersebut, loh.

W

Drama populer selanjutnya yang juga pernah dibintangi oleh Lee Jong Suk adalah drama yang ceritanya mengisahkan tentang kisah cinta antara dua dunia, yaitu dunia manusia dan dunia webtoon.

Lee Jong Suk berperan sebagai karakter Kang Cheol yang merupakan karakter utama dalam webtoon tersebut. Ia kemudian bertemu dengan seorang ahli bedah, Oh Yeon Joo yang diperankan oleh Han Hyo Joo, yang masuk dalam dunia webtoon tanpa disengaja.

Baca Juga: Tertarik dengan Dunia Hukum? Coba Tonton 5 Drakor Bergenre Legal Hukum Ini Saja

Pinocchio

Lee Jong Suk juga pernah membintangi drama rom-com berjudul Pinocchio ini bersama dengan aktris Park Shin Hye.

Drama ini mengisahkan tentang kisah seorang reporter yang memiliki syndrome Pinnochio, yang membuatnya akan cegukan ketika berbohong. Ia bersama dengan paman laki-lakinya yang seumuran kemudian memulai karir bersama sebagai reporter dan mengungkap banyak kasus misterius dan penuh skanda dalam dunia broadcast.

While You Were Sleeping

Bersama dengan Bae Suzy, Lee Jong Suk juga berhasil menjadi pemeran utama pria dalam drama fantasi romantis ini.

Drakor ini bercerita tentang tiga individu berbeda latar belakang yang memiliki kemampuan membaca pikiran dan menebak masa depan. Mereka saling membantu satu sama lain untuk mencegah terjadinya sebuah masalah besar dan menghentikan seorang pengacara korup.

I Hear Your Voice

Kisah romantis yang dibalut dalam drama thriller misteri ini mengisahkan tentang kisah cinta beda usia. Di mana Lee Jong Suk adalah seorang yang memiliki kemampuan untuk membaca pikiran.

Ia bertemu kembali dengan seorang wanita yang dulu menyelamatkannya dari kematian dan kini bekerja sebagai pengacara. Keduanya harus berusaha untuk menyelamatkan diri dari ancaman pembunuh yang ingin balas dendam pada mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News