Santai

Tak Hanya Big Mouth, Ini Sederet Drakor dan Film yang Dibintangi Im Yoon Ah!

Tak Hanya Big Mouth, Ini Sederet Drakor dan Film yang Dibintangi Im Yoon Ah!

MOMSMONEY.ID - Nama Im Yoon Ah tentunya sudah tidak asing lagi bagi para pecinta K-drama dan K-Pop. Aktris ini merupakan bintang papan atas ternama yang juga merupakan member dari girl group SNSD atau Girls’ Generation.

Tak hanya aktif dalam menjadi member SNSD, Im Yoon Ah juga aktif dalam menjadi aktris dan membintangi banyak judul drama dan film Korea.

Fans Im Yoon Ah, berikut ini ada sederet judul film dan drakor yang harus ditonton dan pernah dibintangi oleh Im Yoon Ah.

Big Mouth

Drama Korea dengan genre legal drama dan kriminal ini merupakan drama Korea terbaru Im Yoon Ah yang memasangkannya sebagai pasangan suami istri dengan aktor Lee Jong Suk. Dalam drama ini, Yoon Ah berperan sebagai istri dari seorang pengacara yang dikenal karena kurang kompeten. Ia bahkan juga setia dan terus membantu suaminya agar bisa menjadi pengacara handal dan menyelesaikan permasalahan sang suami. Big Mouth sendiri berhasil menjadi drama populer walaupun baru tayang dengan  2 episodenya.

The K2

Drama Korea kedua yang harus ditonton bagi para fans Im Yoon Ah adalah drama action berjudul The K2. Im Yoon Ah dipasangkan dengan aktor Ji Chang Wook melalui drama yang populer di tahun 2016 ini. The K2 menceritakan tentang seorang anak perempuan dari keluarga orang kaya dan juga bodyguardnya. Bukan hanya menceritakan kisah romantis, namun drama ini juga banyak memiliki rahasia kelam pada ceritanya.

Miracle: Letters to The President

Di tahun 2021, Im Yoon Ah juga turut membintangi film populer yang berjudul Miracle: Letters to The President. Film ini mengisahkan tentang perjuangan seorang pria yang memiliki mimpi untuk membangun rel kereta bagi saudara perempuan dan juga penduduk desa. Ia banyak mengirim surat pada presiden namun tak mendapatkan balasan, hingga sang kekasih juga turut membantunya agar bisa bertemu dengan presiden.

Exit

Film populer selanjutnya yang juga dibintangi oleh Im Yoon Ah adalah film yang berjudul Exit. Dalam film ini ia dipasangkan dengan aktor Jo Jung Suk, sebagai perempuan yang ditaksir oleh sang aktor. Namun pertemuan mereka kali ini menjadi semakin berkesan setelah munculnya gas misterius di Seoul yang membuat mereka berdua harus menyelamatkan diri dan juga orang lain.

Hush

Im Yoon Ah juga pernah membintangi sebuah drama yang membuatnya harus berperan sebagai reporter jurnalis. Ia berperan sebagai Lee Ji Soo yang merupakan pemeran utama wanita dalam drama Hush ini. Kisahnya mengikuti tentang kisah dibalik layar dalam dunia jurnalistik yang jarang terekspos dan dipenuhi dengan banyak skandal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News