Santai

Fans Lee Bo Young? Jangan Lupa Tonton 5 Drakor Terbaiknya Ini

Fans Lee Bo Young? Jangan Lupa Tonton 5 Drakor Terbaiknya Ini

MOMSMONEY.ID - Jadi salah satu aktris legendaris Korea, berikut daftar drama Korea yang pernah dibintangi Lee Bo Young.

Nama Lee Bo Young bukanlah nama asing dalam dunia perfilman Korea. Ia merupakan aktris yang banyak membintangi film dan drama Korea.

Bagi para fans Lee Bo Young, coba tonton beberapa rekomendasi drama Korea yang pernah dibintanginya berikut ini.

Baca Juga: 6 Tontonan Film dan Drakor Ini Ungkap Cerita Dunia Hiburan di Korea

Mother

Kisah seorang anak yang kerap mendapatkan perlakuan buruk dari orang tuanya sekaligus korban bullying ditampilkan secara jelas dalam drama yang dibintangi Lee Bo Young ini.

Seorang guru wanita dari murid tersebut mengetahui permasalahan yang didapatkan gadis kecil tersebut. Ia kemudian memutuskan untuk membawa kabur gadis tersebut.

Walaupun bukan merupakan ibu kandung dari gadis tersebut, sang guru tergerak hatinya untuk menyelamatkan gadis tersebut dari kehidupan tragisnya.

I Can Hear Your Voice

Drama romantis yang dibintangi Lee Jong Suk dan Lee Bo Young ini menceritakan tentang seorang anak laki-laki yang memiliki kekuatan untuk mengetahui pikiran orang lain hanya dengan menatap mata.

Lee Jong Suk berjuang untuk menemukan kembali Lee Bo Young yang dulu pernah membantunya dari kecelakaan yang ia alami dengan ayahnya semasa ia kecil.

Dalam drama ini mereka berdua terpaut usia yang cukup jauh. Lee Jong Suk adalah seorang siswa SMA sedangkan Lee Bo Young adalah seorang pengacara.

Baca Juga: Sinopsis Agency, Drakor Lee Bo Young Tayang di Netflix

Agency

Agency merupakan drakor yang dibintangi aktris Lee Bo Young dan Son Na Eun. Drakor ini mengikuti kisah perjalanan karir seorang wanita di sebuah agensi periklanan.

Ia rela melakukan segala cara untuk mewujudkan keinginannya menjadi pemimpin di agensi tersebut walau tidak memiliki latar belakang pendidikan mumpuni. Peran tersebut diperankan oleh Lee Bo Young, loh.

Mine

Dibintangi oleh Lee Bo Young, drama ini merupakan drakor makjang yang meraih popularitas tinggi di Netflix. Dengan genre drama misteri, drakor ini menceritakan tentang kisah perempuan dari keluarga kaya yang hanya menghabiskan waktunya di rumah mewahnya.

Tanpa mengetahui dunia luar dan sisi gelap keluarganya, ia memutuskan untuk mulai mencari kebahagiaannya sendiri dan perlahan mengungkap kebohongan yang disembunyikan darinya.

When My Love Blooms

Merupakan drakor dengan genre romantis, drama dari tahun 2020 ini juga dibintangi oleh Lee Bo Young. Bersama dengan Jeon So Nee dan Yoo Ji Tae, drama ini menceritakan tentang kisah cinta dua sejoli yang bertemu di sebuah aksi protes di Korea.

Mereka pun menjadi cinta pertama bagi satu sama lain. Setelah berpisah selama 26 tahun, keduanya kini dipertemukan kembali tanpa sengaja.

Itulah tadi beragam judul drama Korea terbaik yang dibintangi Lee Bo Young. Sudah nonton semua?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News