Santai

Fans Drakor, Tonton Yuk 6 Drama Korea yang Masih On Going hingga Saat Ini!

Fans Drakor, Tonton Yuk 6 Drama Korea yang Masih On Going hingga Saat Ini!

MOMSMONEY.ID - Pecinta drama Korea tentunya akan selalu mengikuti tren perkembangan K-drama terbaru.

Hampir setiap harinya, judul drama Korea terbaru terus dirilis untuk memberikan hiburan pada pecinta drama Korea.

Hingga saat ini masih banyak judul drama Korea terbaru yang masih on going atau tayang dengan cerita menarik dan seru. Berikut ini adalah beberapa judul drakor baru on going yang masih tayang.

Baca Juga: Big Mouth dan 5 Drakor Ini Dibintangi Lee Jong Suk, Loh! Sudah Nonton?

Big Mouth

Dibintangi oleh Lee Jong Suk dan Im Yoona, drakor dengan genre legal thriller ini masih tayang dengan empat episode terbarunya. Drama Big Mouth sendiri selalu menjadi trending dan viral karena misteri yang ditampilkan dalam drama tersebut berhasil menarik perhatian para pecinta drama Korea.

Adamas

Adamas juga merupakan drama Korea terbaru yang masih tayang hingga saat ini. Drakor ini memiliki genre misteri thriller yang dibintangi oleh aktor Ji Sung. Adamas menceritakan tentang dua saudara kembar yang berusaha untuk mengungkap kebenaran dibalik kasus kematian ayah mereka di masa lalu.

Today’s Webtoon

Memiliki genre drama komedi, drama Korea yang dibintangi Kim Se Jeong ini menceritakan tentang kisah seorang atlet yang beralih profesi menjadi editor webtoon karena cidera yang dialaminya. Today’s Webtoon sendiri telah tayang dengan empat episode terbarunya hingga hari ini.

Baca Juga: Angkat Kisah Dunia Forensik, Ini 4 Drakor Seru Bertema Forensik

Extraordinary Attorney Woo

Drama Korea yang selalu masuk dalam jajaran top series Netflix ini juga masih on going hingga saat ini dengan 12 episodenya. Memiliki total 16 episode, drakor ini menceritakan tentang kisah seorang pengacara autis pertama Korea dalam menangani beberapa kasus hukum di firma hukum tempatnya bekerja.

Alchemy of Souls

Memiliki total 20 episode, Alchemy of Souls kini masih tayang dengan 16 episode terbarunya di Netflix. Drama ini merupakan drakor saeguk yang menceritakan tentang kisah jiwa seorang penyihir yang masuk ke dalam tubuh seorang wanita buta. Dari situ segala sesuatu kemudian berubah menjadi lebih rumit terutama ketika ia ingin membantu seorang pria untuk mengubah nasibnya.

The Good Detective 2

Drama Korea bergenre detektif dan misteri yang satu ini juga masih tayang dengan empat episode terbarunya. The Good Detective 2 merupakan sekuel dari serial pertamanya yang sama-sama mengungkap tentang kasus pembunuhan misteri dan thriller di kepolisian. Drama Korea yang tayang di hari Sabtu dan Minggu ini tentunya cocok ditonton oleh pecinta drama misteri yang penuh teka-teki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News