Santai

Fans Bollywood Merapat! Ini 5 Rekomendasi Film India yang Bisa Ditonton di Netflix!

Fans Bollywood Merapat! Ini 5 Rekomendasi Film India yang Bisa Ditonton di Netflix!

MOMSMONEY.ID - Tak hanya film Western dan Korea saja yang disediakan Netflix dalam layanannya. Ada juga beberapa pilihan film dari negara lain yang bisa ditonton di Netflix.

Salahs satunya adalah film Bollywood atau film dari India. Banyak film India yang kini dapat dipilih untuk ditonton di Netflix dengan beragam genre.

Baca Juga: Do Revenge dan 5 Film Terbaru Netflix Siap Tayang Pekan Ini!

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi tontonan film India yang wajib ditonton penggemar Bollywood di Netflix.

Gangubai Kathiawadi

Film dari India yang satu ini banyak ditonton karena ceritanya yang menarik dan inspiratif. Perempuan muda bernama Ganga ditipu oleh kekasihnya dengan dijanjikan untuk bisa menjadi bintang film dan pergi dari kampungnya ke Mumbai. Setibanya di Mumbai semua impiannya untuk memiliki karir bagus di dunia film harus hancur dan membuatnya harus menghadapi sisi dunia lain yang ada di Mumbai.

Darlings

Film yang satu ini merupakan film drama komedi yang memiliki bumbu cerita thriller. Ceritanya mengikuti tentang kehidupan dua perempuan yang menemukan cinta dan keberanian dalam sebuah situasi yang menegangkan. Film Darlings yang dibintangi Alia Bhatt, Shefali Shah, dan Vijay Varma ini juga merupakan film original Netflix yang bisa ditonton di Netflix tentunya.

Baca Juga: 6 Serial Terbaru Netflix Bakal Rilis Pertengahan September Ini! Simak Daftarnya!

Haseen Dillruba

Jika ingin menonton cerita film India dengan genre romantis, maka film yang satu ini tentunya tidak boleh sampai dilewatkan. Memiliki cerita yang intim dengan bumbu cerita thriller misteri, film ini menceritakan tentang seorang perempuan yang memiliki ketertarikan dengan misteri pembunuhan di kota kecil. Tanpa disadari, ia kemudian berada pada satu kondisi yang membahayakan bersama dengan suaminya.

Drishyam

Memiliki genre thriller kriminal, film India yang satu ini cocok ditonton bagi fans film misteri. Seorang pria yang tak terduga, tiba-tiba dicurigai menjadi salah satu tersangka dalam kasus pembunuhan. Terutama ketika sebuah kejadian, yaitu seorang anak laki-laki dari polisi kelas atas yang melakukan kekerasan pada anak perempuannya menghilang. Wah, dijamin jadi ingin ikut menyelesaikan teka-tekinya, ya.

Mom

Film dengan judul Mom ini juga memiliki genre thriller kriminal dengan cerita yang menegangkan dan penuh teka-teki. Mom menceritakan tentang kisah seorang ibu yang ingin mencari keadilan setelah anak tiri perempuannya mengalami kekerasan seksual. Sang ibu memiliki rencana untuk menghancurkan hidup dari empat orang tersangka yang masih berkeliaran dengan bebas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News