HOME, Santai

Emily in Paris Season 2 dan 3 Serial Terbaru Netflix Lainnya yang Tayang Minggu Ini

Emily in Paris Season 2 dan 3 Serial Terbaru Netflix Lainnya yang Tayang Minggu Ini

MOMSMONEY.ID - Menyambut minggu ketiga Desember 2021, Netflix kembali akan meluncurkan serial-serial terbarunya. Serial yang telah banyak ditunggu kehadirannya akan ditayangkan di platform streaming film Netflix secara terjadwal.

Berikut ini adalah deretan serial-serial Netflix yang akan tayang minggu ini.

Baca Juga: Tayang di Netflix, Ini Dia Sinopsis Drama Korea Terbaru Bulgasal: Immortal Souls

Elite Short Stories: Samuel Omar

Serial drama asal Spanyol yang populer di Netflix ini kembali akan merilis serial short stories dari para pemeran serialnya. Kisah Samuel dan Omar akan tayang di Netflix pada tanggal 20 Desember 2021.

Kali ini kisah Samuel dan Omar akan digali lebih dalam short stories ini. Kali ini akan menunjukkan cerita tentang bagaimana Omar menciptakan ide untuk mendapatkan uang ketika ia harus membantu temannya Samuel yang diancam oleh teman masa kecilnya.

Emily in Paris Season 2

Sempat meramaikan Netflix saat season satunya dirilis, kini season 2 dari serial Emily in Paris bisa mulai ditonton pada tanggal 22 Desember 2021.

Dalam season terbarunya kali ini, Emily akan kembali berurusan dengan masalah pekerjaan, persahabatan, dirinya sendiri, dan juga percintaan yang menjadi semakin kompleks.

Baca Juga: Deretan Aktris Populer 2021 Menurut IMDb

Elite Short Stories: Patrick

Kisah lain dari para pemeran drama remaja asal Spanyol yaitu Patrick, bisa ditonton di Netflix pada tanggal 23 Desember 2021 mendatang.

Patrick memutuskan untuk melakukan perjalanan ke sebuah pondok di tengah hutan pada saat Natal. Sebuah kejadian tak terduga muncul dan membuatnya semakin menjadi bingung dengan hal-hal yang terjadi di sekitarnya.

Daughter From Another Mother Season 2

Drama komedi asal Mexico ini akan kembali meramaikan Netflix dengan season keduanya yang akan tayang di Netflix pada tanggal 24 Desember 2021 ini.

Kisah dua orang ibu yang melahirkan di hari yang sama membuat mereka harus mengalami kejadian dimana kedua anaknya tertukar. Kini keduanya akan kembali mengatur rencana untuk menjalani kehidupan baru mereka dalam keluarganya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News