Santai

Dokumenter Skandal! Bringing Down Wirecard, Ungkap Rahasia Kelam Wirecard!

Dokumenter Skandal! Bringing Down Wirecard, Ungkap Rahasia Kelam Wirecard!

MOMSMONEY.ID - Salah satu film yang banyak ditonton di Netflix adalah film-film dengan kisah nyata atau pun jenis dokumenter.

Populer dengan film-film dokumenternya, Netflix kembali membawa kisah dokumenter baru dalam sebuah film.

Berjudul Skandal! Bringing Down Wirecard, film dokumenter yang tayang di tahun 2022 ini diangkat dari kasus kriminal nyata perusahaan Wirecard di Jerman.

Baca Juga: 7 Drakor Terbaru Siap Tayang Bulan Oktober 2022 Mendatang! Catat Jadwalnya!

Dibuat dalam konsep investigasi yang menegangkan, film dokumenter ini mengungkap kisah kelam di balik kesuksesan besar perusahaan pembayaran baru bernama Wirecard.

Perlu diketahui, Wirecard adalah perusahaan besar yang menyediakan pemrosesan pembayaran dan penyedia jasa keuangan Jerman yang telah terdaftar di Bursa Frankfurt.

Di balik kesuksesan perusahaan fintech raksasa Jerman ini, tersimpan sebuah rahasia kelam yang mengoperasikan aktivitas ilegal yaitu money laundry.

Baca Juga: Penuh Drakor! Berikut Daftar Top Watched VIU Hari Ini!

Perusahaan Wirecard terbukti melakukan operasi pencucian uang untuk para mafia di seluruh dunia serta petinggi dunia juga.

Menariknya, kasus ini berhasil dibongkar oleh seorang jurnalis dari media keuangan biasa di United Kingdom atau Inggris.

Secara gigih, ia berniat untuk membongkar dan mengungkap fakta mencengangkan tentang dunia finansial ini ke publik walaupun harus menjadikan nyawa sebagai taruhannya.

Kisah menakjubkan dari mulai penelusuran awal sang jurnalis hingga membongkar fakta kebenaran kelam dari perusahaan Wirecard ini sendiri bisa ditonton di Netflix dengan durasi 1 jam 33 menit saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News