Santai

Penuh Drakor! Berikut Daftar Top Watched VIU Hari Ini!

Penuh Drakor! Berikut Daftar Top Watched VIU Hari Ini!

MOMSMONEY.ID - Tontonan serial atau film dari Asia  memiliki popularitas tinggi di beberapa platform streaming online.

Banyak serial maupun tontonan yang menjadi populer dan banyak ditonton di platform streaming VIU.

Baca Juga: Simak Yuk, Daftar Top Series Netflix Hari Ini! Sudah Nonton?

Seperti beberapa tontonan berikut ini yang masuk dalam jajaran top watched VIU atau tontonan yang banyak ditonton di VIU hari ini.

If You Wish Upon Me

Drakor yang dibintangi oleh Ji Chang Wook, Sung Dong Il, dan Choi Soo Young, ini berhasil menempati peringkat pertama dalam jajaran top watched VIU. Drakor yang memiliki 16 episode ini mengisahkan tentang sekelompok pekerja sosial yang berusaha untuk mewujudkan keinginan terakhir dari pasien di rumah sakit Woori.

The Law Cafe

Menampilkan dua bintang papan atas Korea yaitu Lee Seung Gi dan Lee Se Young, drakor The Law Cafe menempati peringkat kedua top watched VIU hari ini. Dua sahabat yang telah bersahabat sejak lama kemudian memutuskan untuk memulai usaha bisnis bersama. Di mana mereka membuka sebuah kafe dengan fasilitas layanan hukum bagi yang membutuhkan.

Baca Juga: Ada Blonde! Berikut 4 Film Terbaru Netflix yang Tayang Akhir September 2022 Ini!

Today’s Webtoon

Drama Korea yang masih tayang yaitu Today’s Webtoon ini juga berhasil menempati peringkat atas jajaran top watched VIU hari ini. Drakor ini mengikuti kisah seorang atlit judo perempuan yang harus merelakan karirnya setelah mengalami cidera parah. Ia kemudian harus menjalani hidup barunya dengan menjadi editor di sebuah departemen penyuntingan webtoon untuk bisa tetap menyokong hidupnya.

Young Actor’s Retreat

Tak hanya drama Korea saja yang berhasil masuk dalam jajaran top watched VIU hari ini. Variety show Young Actor’s Retreat juga berhasil masuk dalam peringkat keempat top watched VIU hari ini. Variety show ini menampilkan tentang kegiatan seru para aktor dan aktris yang membintangi tiga drakor populer dalam satu acara retreat bersama. Bintang seperti Park Seo Jeon, Ji Chang Wook, Park Bo Geum, Kim Joo Young, dan Hwang In Yeop juga tampil dalam variety show ini.

Show Window

Di peringkat kelima top watched VIU hari ini ditempati oleh drama Korea yang dibintangi oleh Jeon So Min. Show Window menceritakan tentang kisah rumah tangga yang hancur secara perlahan, setelah terungkapnya kasus perselingkuhan sang suami. Dua perempuan yang mencintai satu pria tersebut kemudian saling berseteru hingga kehilangan hal-hal berharga dalam hidup mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News