HOME, Santai

Diperpanjang atau Tidak Ya? Ini Dia Daftar Grup Kpop yang Kontraknya Berakhir di 2022

Diperpanjang atau Tidak Ya? Ini Dia Daftar Grup Kpop yang Kontraknya Berakhir di 2022

MOMSMONEY.ID - Idol Kpop yang memiliki kemampuan dalam dunia hiburan biasanya tergabung dalam sebuah boy group, girl group, maupun boy band yang dinaungi oleh perusahaan besar.

Grup Kpop ini pun juga memiliki masa berlaku kontrak yang jangka waktunya telah menjadi rahasia publik yaitu berlaku selama 5-7 tahun sejak debut mereka dimulai.

Ini dia beberapa daftar nama grup Kpop yang masa kontraknya akan berakhir tahun depan.

Baca Juga: Selamat Ulang Tahun V BTS! Berikut Ini Lagu-Lagu Solo V yang Wajib Didengarkan ARMY

TWICE

Melansir dari laman All Kpop, TWICE yang debut di tahun 2015 memiliki kontrak dibawah naungan JYP Entertainment yang akan habis di tahun 2022.

TWICE sendiri adalah girl group yang dibentuk oleh JYP dengan total 9 anggota dari Korea dan Jepang. TWICE yang telah debut sejak tahun 2015 memiliki lagu-lagu yang ear catching dan easy listening sehingga fandomnya, ONCE bisa menghafal semua lagu hits mereka.

iKON

Boy group yang berada di bawah naungan perusahaan industry hiburan terbesar Korea atau Big 3, yaitu YG Entertainment ini juga memiliki kontrak yang akan berakhir di tahun 2022.

iKON yang awalnya dibentuk YG Entertainment dengan 6 anggota ini kini beranggotakan 5 anggota setelah ditinggal leadernya B.I yang kini memiliki karir sebagai penyanyi solo.

Baca Juga: V BTS dan 4 Idol Kpop yang Masuk Daftar 100 Most Handsome Faces of 2021

Monsta X

Monsta X juga merupakan salah satu boy group Korea yang dibentuk melalui program survival dibawah naungan Starship Entertainment.

Boy group yang dibentuk pada tahun 2015 dengan 7 member ini pada masa sekarang hanya tinggal memiliki 6 anggota setelah ditinggal oleh mantan membernya yaitu Wonho yang keluar dari boy grup ini di tahun 2019.

DAY6

Memulai debutnya di tahun 2015 boy band dibawah naungan JYP Entertainment ini juga memiliki kontrak yang akan berakhir di tahun 2022.

Dua anggota band DAY6 sendiri sudah mengumumkan hiatus sebelum kontrak mereka berakhir di tahun 2022 yang membuat netizen berspekulasi band ini tidak akan memperpanjang kontraknya dengan JYP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News