Santai

Diisi Serial Korea Semua, Simak Daftar Top Series Netflix Hari Ini yuk

Diisi Serial Korea Semua, Simak Daftar Top Series Netflix Hari Ini yuk

MOMSMONEY.ID - Simak, yuk, beberapa daftar serial-serial Netflix yang masuk dalam jajaran top series Netflix hari ini.

Memiliki popularitas tinggi, serial Netflix juga dikenal memiliki cerita menarik untuk ditonton. 

Dengan popularitas yang tinggi, tentu membuat beberapa judul serial Netflix akhirnya masuk dalam jajaran top series Netflix.

Berikut adalah beberapa judul serial Netflix yang berhasil masuk dalam jajaran top series Netflix di Indonesia hari ini:

Baca Juga: 4 Judul Serial Berikut bakal Tayang di Netflix Minggu Ini, Cek yuk

The Glory

Dibintangi oleh Song Hye Kyo dan Lee Do Hyun, drama ini merupakan drakor makjang tentang seorang wanita yang memiliki impian menjadi arsitek. Namun, impiannya tersebut harus dikubur dalam-dalam setelah ia menjadi korban perundungan di masa SMA.

Kini, ia menjadi makin kuat dan bertekad untuk membalaskan dendamnya pada orang-orang yang pernah merundungnya di masa lalu. The Glory masih bertahan dengan menempati peringkat pertama hingga saat ini setelah tayang pada akhir Desember 2022 lalu.

The Interest of Love

Di posisi kedua ada drama Korea juga yang masih tayang di Netflix. The Interest of Love merupakan drakor yang dibintangi oleh bintang papan atas, seperti Yoo Yeon Seok, Mun Ka Young, Keum Sae Rok, dan Jung Ga Ram.

Cerita drama ini mengikuti perjalanan cinta empat orang dengan kepribadian berbeda yang bertemu di cabang Bank KCU di Youngpo. Hal tersebut kemudian membuat mereka menyadari bagaimana mereka akan bertindak dalam menyikapi perasaannya masing-masing.

Baca Juga: Dijamin Ngakak, Tonton 5 Variety Show Komedi Korea Ini Yuk

Poong, The Joseon Pyschiatrist

Drama Korea dari tahun 2022 ini menempati posisi ketiga dalam jajaran top series Netflix hari ini. Dibintangi oleh Kim Min Jae, Kim Hyang Gi, dan Kim Sang Kyung, drama ini merupakan drakor saeguk yang bergenre komedi dan medis. 

Seorang ahli akupunktur yang bertalenta hidup dalam traumanya yang menghantui. Ia kemudian harus mulai bekerja di sebuah desa dengan masyarakatnya yang aneh. Sembari, dia juga mulai memahami tentang kebenaran dari masa lalunya yang penuh masalah.

Alchemy of Souls

Episode terakhir dari drakor ini membawa Alchemy of Souls turun ke peringkat keempat top series Netflix hari ini. Bagian kedua dari drakor ini berakhir dalam episode 20 saja, yang dibintangi oleh Lee Jae Wook, Go Youn Jung, dan Hwang Min Hyun.

Kisah pertukaran tubuh juga dijamin membuat penonton dipenuhi teka-teki dan cerita menarik yang dibalut dengan romansa di masa dinasti Korea.

Single’s Inferno 2

Dating show populer ini telah merilis season kedua pada 13 Desember lalu di Netflix dan setelah tamat dengan 10 episode, acara ini masuk dalam peringkat kelima top series Netflix hari ini.

Single's Inferno merupakan acara dating show Netflix yang mengumpulkan para kontestan single di Korea. 

Seluruh kontestan yang terpilih akan tinggal bersama dalam satu pulau selama delapan hari untuk saling mengenal dan memperebutkan hadiah untuk berkencan dari challenge yang diberikan. Hasil akhir dari acara ini juga mengejutkan, lo.

Masih didominasi oleh drama Korea, itulah tadi daftar serial yang masuk dalam jajaran top series Netflix hari ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News