Santai

Didominasi Dating Show, Ini 5 Variety Show Korea Ongoing Desember 2022

Didominasi Dating Show, Ini 5 Variety Show Korea Ongoing Desember 2022

MOMSMONEY.ID - Inilah daftar variety show Korea terbaru yang masih on going hingga saat ini.

Daftar tontonan variety show Korea semakin hari juga semakin bertambah banyak layaknya drama Korea.

Dari mulai acara kencan hingga hiburan, variety show Korea tak boleh sampai dilewatkan.

Hingga saat ini, masih banyak judul variety show Korea terbaru yang masih tayang alias on going. Berikut beberapa di antaranya:

Baca Juga: Jadwal Tayang dan Sinopsis The Interest of Love, Drakor Baru Netflix

Single’s Inferno 2

Dating show populer ini telah merilis season kedua pada 13 Desember lalu di Netflix dan langsung menjadi tontonan trending. Single's Inferno merupakan acara dating show Netflix yang mengumpulkan para kontestan single di Korea.

Seluruh kontestan yang terpilih akan tinggal bersama dalam satu pulau selama delapan hari untuk saling mengenal dan memperebutkan hadiah untuk berkencan dari challenge yang diberikan.

Love Catcher in Bali

Reality dating show Korea yang telah memiliki dua season ini mengikuti kisah sepuluh orang pria dan wanita yang terlibat dalam sebuah permainan untuk memilih cinta atau uang.

Mereka harus berupaya mengetahui sendiri, mana pasangan yang tulus menyukai mereka atau mendekati mereka hanya demi uang saja. Kisah yang penuh drama dan intrik tentunya akan menambah seru acara dating show ini.

Musim terbaru dari dating show ini mengambil latar di Bali dan sedang tayang di VIU saat ini.

Baca Juga: Ingin Bikin Vlog Mudah? Coba Gunakan Aplikasi Camcord Saja

Eden Season 2

Jika ingin menyaksikan variety dating show Korea yang panas dan penuh gairah, maka Eden tak boleh sampai dilewatkan. Variety show yang masih tayang hingga saat ini mengikuti kisah para lajang yang kembali memasuki rumah Eden untuk mencari cinta.

Menariknya, selama di rumah Eden, semua norma dan kebiasaan sosial dihilangkan. Semua peserta bisa berbicara secara informal kepada satu sama lain tak seperti kehidupan nyata dalam kebudayaan Korea.

House on Wheels 4

Dibintangi oleh Kim Hee Won, Rowoon, dan Sung Dong Il, reality show ini mengusung tema liburan menenangkan di atas mobil karavan.

Ketiga anggota tetap akan mengundang beberapa teman dan rekan kerja mereka untuk menikmati liburan di tempat menenangkan serta indah dengan menggunakan mobil karavan. Hingga saat ini, House on Wheels 4 telah tayang dengan 9 episode dari total 12 episode.

The Skip Dating

Variety show terbaru yang mengusung tema kencan juga kembali dirilis. Kali ini dengan judul The Skip Dating, variety show ini mengumpulkan 4 pria lajang dan 4 wanita lajang dalam satu tempat.

Mereka semua akan diberikan kesempatan untuk berbicara dan berinteraksi secara kilat satu sama lain dalam jangka waktu yang ditentukan. Jika merasa tidak cocok, mereka diberi kesempatan untuk menekan tombol skip dan pindah ke peserta selanjutnya.

Masih didominasi variety dating show, itulah tadi daftar variety show on going Korea hingga saat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News