Santai

Jadwal Tayang dan Sinopsis The Interest of Love, Drakor Baru Netflix

Jadwal Tayang dan Sinopsis The Interest of Love, Drakor Baru Netflix

MOMSMONEY.ID - Inilah jadwal tayang, trailer, dan sinopsis drama Korea atawa drakor terbaru dari Netflix berjudul The Interest of Love.

Satu lagi drama Korea yang akan tayang di bulan Desember ini. Drakor The Interest of Love adalah drama dengan genre slice of life romantis.

The Interest of Love merupakan drakor yang dibintangi oleh bintang papan atas, seperti Yoo Yeon Seok, Mun Ka Young, Keum Sae Rok, dan Jung Ga Ram.

Baca Juga: 6 Drakor Populer Aktris Go Yoon Jung, Pemeran Jin Bu Yeon di Alchemy of Souls 2

Cerita drama ini mengikuti perjalanan cinta empat orang dengan kepribadian berbeda yang bertemu di cabang Bank KCU di Youngpo.

Ha Sang Soo (Yoo Yeon Seok) adalah pria yang memiliki kehidupan biasa dan sederhana. Ia percaya bahwa kebahagiaan merupakan fondasi dari kehidupan yang stabil.

Namun, setelah cinta hadir dalam hidupnya, perlahan-lahan kehidupan tenangnya mengalami perubahan yang tak pernah ia duga sebelumnya.

An Soo Young (Mun Ka Young), seorang wanita yang skeptis tentang masalah percintaan. Ia memiliki keyakinan bahwa tidak ada cinta yang abadi dan bisa pergi kapan pun.

Maka, ia pun hanya berfokus pada dirinya sendiri. Dia berusaha untuk menjalani kehidupannya di tengah situasi yang tidak mengenakkan. Entah mengapa, suatu hari ia merasa tertarik ketika ada pria yang mendekatinya.

Baca Juga: Yuk, Kenalan dengan Pemeran Song Joong Ki Kecil di Drakor Reborn Rich

Di sisi lain, ada Park Mi Kyung (Keum Sae Rok) yang merupakan perempuan dari keluarga kaya. Ia hidup dalam keluarga yang berkecukupan dan memiliki kepribadian yang terbuka.

Ketika menyukai seseorang, tanpa ragu ia akan berusaha mendapatkan hati orang tersebut dengan cara apa pun. Tak sesuai harapan, ia malah menjalani sebuah hubungan yang tidak pernah terjadi sebelumnya.

Jung Jong Hyun (Jung Ga Ram) adalah seorang pria yang sedang menjalani ujian untuk menjadi polisi. Ia hidup dalam kehidupan yang susah.

Sehingga, hal tersebut membuatnya harus berusaha keras menjadi sukses dan melakukan segala sesuatu yang terbaik untuk hidupnya.

Drama yang diadaptasi dari novel di tahun 2019 ini dapat mulai ditonton di Netflix mulai 21 Desember 2022 mendatang. Jadwal tayang drakor ini sendiri akan tayang setiap hari Rabu dan Kamis. Menggantikan slot drama Insider.

Itulah sinopsis drakor The Interest of Love yang akan segera tayang di Netflix. Tonton trailernya dulu sebelum nonton drakornya ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News