Santai

Deretan Anime Terbaru di Netflix, Ada Pluto yang Banyak Dapat Pujian

Deretan Anime Terbaru di Netflix, Ada Pluto yang Banyak Dapat Pujian

MOMSMONEY.ID - Anda suka dengan film atau serial anime? Netflix akan meluncurkan berbagai tayangan anime baru. 

Termasuk, anime yang memiliki banyak penggemar seperti Pluto ataupun serial yang baru akan mereka rilis yakni Ōoku: The Inner Chambers.

Berikut daftar tayangan anime yang bakal tayang di Netflix:

1. Ōoku: The Inner Chambers

Serial yang akan hadir tahun ini merupakan manga mahakarya Fumi Yoshinaga, Ōoku: The Inner Chambers. Terinspirasi oleh Ōoku, yang secara historis merupakan tempat tinggal wanita di Kastil Edo.

Kisah ini mengungkap sejarah ruang dalam tempat peran gender dibalik. Ketika wabah misterius menyebabkan penurunan tajam pada populasi pria, para wanita terpaksa mengambil peran sentral dan otoritatif dalam masyarakat Jepang selama periode Edo.

Penasaran mengapa para wanita menggunakan nama pria ketika menjadi penerus garis keturunan keluarga? aksikan tayangan ini di Netflix.

Baca Juga: Daftar Top Series Netflix Hari Ini, Cari Tahu Posisi Saiyo Sakato yuk

2. Yakitori: Soldiers of Misfortune

Serial animasi yang akan datang ini diadaptasi dari novel fiksi ilmiah militer baru karangan Carlo Zen, dengan debut The Saga of Tanya
the Evil
yang menyegarkan.

Dalam serial ini, salah satu tokohnya, Akira Ihotsu adalah pemuda yang terus-menerus memberontak melawan masyarakat yang menindas di Bumi masa depan, yang dipimpin dan dikendalikan oleh Shoren,

Suatu hari, Akira direkrut oleh Pupkin, seorang “juru masak” Shoren, dan mengajukan diri untuk bergabung dengan pasukan infanteri orbit planet yaitu “Yakitori”.

Sebuah pasukan brutal dengan tingkat kematian rata-rata 70% dalam setiap misinya. Sungguh mencengangkan, rata-rata 70%. Bersama orang-orang eksentrik dari beberapa negara lain, Akira melawan takdirnya yang sudah ditentukan.

3. Onmyoji

Pada 1986, novelis Baku Yumemakura memukau imajinasi banyak orang dengan cerita Onmyoji tentang peramal yin-yang kuno, Abe Seimei.

Misteri supernatural yang berpusat pada tokoh bersejarah ini terus berlanjut dan telah diceritakan dalam berbagai format media, termasuk manga, live-action, dan pertunjukan teater.

Namun, serial Netflix ini merupakan adaptasi anime pertama. Berdasarkan latar karya aslinya dan episode asli tambahan, serial ini menghadirkan kisah yang belum pernah diceritakan tentang onmyoji Abe Seimei saat memecahkan kasus-kasus misterius seputar manusia dan iblis.

Baca Juga: Ada Riverdale, Intip 4 Judul Serial Terbaru Netflix Tayang Minggu Ini

4. Pluto

Banyak dipuji sebagai mahakarya, manga Pluto diadaptasi dari kisah Astro Boy, The Greatest Robot on Earth, karya Osamu Tezuka tahun
1964.

Serial ini rupanya ditulis oleh Naoki Urasawa (20th Century Boys, Yawara!, Master Keaton) dan kolaborator lamanya, Takashi Nagasaki.

Drama menegangkan ini berlatar di dunia futuristik baru, tempat manusia dan robot canggih hidup berdampingan dengan harmonis. Manga yang menuai pujian internasional ini telah memenangi banyak penghargaan, termasuk Tezuka Osamu Cultural Prize.

Versi teatrikal manga Pluto yang diproduksi tahun 2015 dipentaskan kembali pada tahun 2018 karena banyaknya permintaan dan telah melakukan tur di Jepang dan Eropa.

Yuji Yamano, Direktur Konten di Netflix, mengatakan, selama bertahun-tahun, Netflix mempelajari bahwa penggemar menyukai keberagaman katalog konten.

"Tahun ini, kami memiliki banyak tontonan bagi setiap penggemar anime, mulai dari karya penulis hebat seperti Pluto dan Ōoku: The Inner Chambers, hingga favorit penggemar seperti Onmyoji, Yakitori, dan masih banyak lagi," katanya.

"Kami juga merasa senang saat melihat peningkatan antusiasme penonton global terhadap anime, yang mencapai angka 100 juta orang per tahun," ungkap Yuji.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News