Santai

Daftar Top Series Netflix Hari Ini, Cari Tahu Posisi Saiyo Sakato yuk

Daftar Top Series Netflix Hari Ini, Cari Tahu Posisi Saiyo Sakato yuk

MOMSMONEY.ID - Berikut adalah sederet judul serial Netflix yang masuk dalam jajaran top series Netflix hari ini.

Memiliki popularitas yang tinggi adalah kunci dari beberapa judul serial Netflix yang bisa masuk dalam jajaran top series Netflix hari ini.

Top series Netflix dikenal sebagai jajaran yang menampilkan sederet serial populer yang banyak ditonton di Netflix. 

Simak dulu, yuk, beberapa judul serial Netflix yang berhasil masuk dalam jajaran top series Netflix hari ini:

Baca Juga: Catat Tanggalnya, 2 Film Terbaru Netflix Siap Tayang Pekan Ini

The Night Agent

Merupakan serial dengan genre thriller misteri dan bertema tentang kepolisian, serial langsung menempati peringkat puncak setelah tayang pada minggu lalu. 

Ketika sedang mengawasi sebuah kasus darurat, seorang agen FBI menerima sebuah panggilan telepon misterius yang membuatnya berada di situasi mengancam nyawa dan penuh konspirasi mematikan. Siapa sangka kejadian tersebut melibatkan seseorang pengkhianat dari White House.

The Glory

Setelah bagian keduanya tayang dan dirilis oleh Netflix, drama Korea The Glory masih betah menempati top series Netflix hari ini. Drama Korea yang dibintangi oleh Song Hye Kyo, Lim Ji Yeon, Lee Do Hyun, dan Jung Sung Il ini menempati posisi kedua.

Kisahnya juga masih akan mengikuti Dong Eun dalam menjalankan misi balas dendam pada orang-orang yang merundungnya semasa ia sekolah. 

Baca Juga: 6 Drakor Populer Ini Dapat Rating Tinggi dari IMDb, Sudah Tonton Semua?

Saiyo Sakato

Merupakan serial dari tahun 2020 lalu, serial web Indonesia karya sutradara Gina S. Noer ini berada di posis ketiga top series Netflix hari ini.

Mar (Cut Mini) dan Nita (Nirina Zubir) harus menghadapi kenyataan bahwa mereka berbagi suami yang sama, yaitu Da Zul (Lukman Sardi).

Hal tersebut baru diketahui keduanya setelah sang suami meninggal dan mewariskan resep masakan padang yang sama pada kedua istrinya.

Masalah jadi makin menjadi ketika Nita dengan nekat memutuskan untuk membuka sendiri rumah makan Padang persis di depan warungnya dengan nama yang sama, yakni Saiyo Sakato.

Unlock My Boss

Di peringkat keempat, ada drama Korea romantis yang bertema tentang dunia teknologi. Cerita komedi misteri ditampilkan dalam drama yang dibintangi Chae Jong Yeop, Seo Eun Su, dan Park Sung Woong sebagai pemeran utamanya.

Arwah seorang bos perusahaan IT ternama terperangkap dalam sebuah ponsel pintar. Kini, dengan bantuan seorang pria yang menemukan ponsel dan asistennya, mereka mencari tahu siapa dalang di balik kematiannya yang misterius tersebut.

Taxi Driver

Baru saja tayang dengan musim keduanya, drama Korea Taxi Driver pertama langsung masuk dalam jajaran kelima top series Netflix hari ini. Dengan total 16 episode, Taxi Driver menceritakan tentang sebuah perusahaan taksi, Rainbow Company yang memiliki pekerjaan khusus.

Yaitu, untuk membalaskan dendam orang-orang yang tidak mendapatkan keadilan. Di serial pertamanya yang bisa ditonton di Netflix, Taxi Driver dibintangi oleh Lee Je Hoon, Esom, dan Kim Eui Sung.

Nah, itulah tadi daftar serial yang berhasil masuk dalam jajaran top series Netflix hari ini. Ada serial favorit Anda?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News