HOME, Santai

Dari Scarlet Johansson hingga Megan Fox, Ini Daftar Aktris Terseksi Sepanjang Masa

Dari Scarlet Johansson hingga Megan Fox, Ini Daftar Aktris Terseksi Sepanjang Masa

MOMSMONEY.ID - Karakter wanita dalam dunia perfilman tentunya selalu diperankan oleh aktris-aktris cantik dan memiliki kemampuan berakting yang mumpuni. Selain kemampuan akting, penampilan juga menjadi salah satu poin perhatian penting bagi seorang aktris.

Tak jarang badan yang bagus dan paras menawan menjadi salah satu perhatian penting aktris.

Berikut ini adalah daftar beberapa aktris terseksi dan terpanas menurut laman IMDb.

Baca Juga: Bisa Jadi Inspirasi Memasak, Ini Dia Beberapa Rekomendasi Channel Memasak di Youtube

Scarlet Johansson

Kemampuan akting yang mumpuni dilengkapi dengan paras yang menggoda dan tubuh proporsional membuat Scarlet Johansson menempati peringkat pertama aktris terpanas menurut IMDb.Aktis kelahiran 1984 ini masih memiliki paras yang seksi walaupun telah memasuki usia kepala tiga.

Scarlet Johansson terkenal melalui aksinya dalam film MCU yaitu The Avengers dan juga pada film Her, Lost in Translation, dan Marriage Story.

Kate Upton

Aktris terpanas dan terseksi menurut IMDb selanjutnya adalah Kate Upton. Aktris yang terkenal melalui film The Other Woman dan The Layover ini menjadi aktris yang menduduki peringkat kedua dalam jajaran ini.

Proporsi badannya yang ideal dan proporsional ini juga digunakannya untuk menjalani karirnya yang lain yaitu sebagai model. Karirnya sebagai model juga tak perlu diragukan lagi, bahkan karena proporsi badannya yang sempurna membuatnya menjadi salah satu supermodel terpanas di dunia.

Megan Fox

Diurutan ketiga ada aktris yang namanya sudah tak perlu diperkenalkan lagi. Megan Fox masih nenjadi salah satu aktris terpanas dan terseksi dalam dunia perfilman. Tentu saja suaranya yang menggoda dan penampilannya yang cantik menjadi alasan ia menduduki peringkat ini.

Baca Juga: Prediksi Akurat! Berikut 4 Aplikasi Ramalan Zodiak dan Astrologi yang Patut Dicoba

Aktris yang memiliki wajah seksi dan bermata biru ini telah memulai karirnya sebagai aktris sejak berusia 13 tahun. Dari kecil pun ia juga telah menjadi model selain bermain dalam serial dan drama. Hingga kini ia tetap mempertahankan kecantikan dan proporsi tubuhnya walaupun ia telah memiliki 3 orang anak.

Jessica Biel

Dengan paras yang anggun dan aktingnya yang mumpuni, Jessica Biel juga masuk dalam jajaran aktris dengan penampilan terseksi.

Kemampuan akting dan juga kecantikannya yang anggun bisa disaksikan melalui film yang ia bintangi. Seperti The Illusionist, Next, Total Recall, dan The Texas Chainsaw Massacre.

Angelina Jolie

Nama Angelina Jolie juga tidak boleh ketinggalan dalam jajaran ini. Aktris berusia 47 tahun ini masih mempertahankan kecantikan wajahnya yang tegas dan menggoda.

Tak ketinggalan juga dengan proporsi tubuhnya yang seperti model. Baru baru ini Angelina Jolie bahkan masih membintangi film barunya bersama dengan MCU yang berjudul Eternals yang membuat publik terkesima akan keseksiannya dan paras cantiknya yang tak pernah pudar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News