HOME, Santai

Prediksi Akurat! Berikut 4 Aplikasi Ramalan Zodiak dan Astrologi yang Patut Dicoba

Prediksi Akurat! Berikut 4 Aplikasi Ramalan Zodiak dan Astrologi yang Patut Dicoba

MOMSMONEY.ID - Ramalan zodiak dan juga edukasi mengenai dunia astrologi pada masa kini menjadi satu hal yang paling marak dilakukan terutama di sosial media Tiktok.

Beberapa astrology enthusiast mulai sering membagikan bacaan-bacaan mengenai ramalan zodiac dan juga membaca karakter mereka berdasarkan zodiak.

Bagi yang memiliki ketertarikan yang sama dalam hal ramalan zodiak dan pengenalan karakter melalui zodiak, ternyata ada cara mudah untuk mengetahuinya.

Baca Juga: Daftar 3 Serial Terbaru Netflix yang Tayang Hari Ini, Jangan Sampai Ketinggalan!

Yaitu dengan menggunakan aplikasi pembaca ramalan zodiak yang bisa di download dengan mudah melalui ponsel. Berikut ini adalah beberapa aplikasi ramalan zodiak yang bisa digunakan untuk mempelajari astrologi.

Co-star

Co-star adalah salah satu aplikasi yang memberikan gambaran lengkap tentang dunia astrologi setiap harinya. Yang membuat unik dari aplikasi ini adalah prediksi dan edukasi mengenai dunia astrologi diberikan berdasarkan pergerakan planet dan bulan.

Aplikasi ini juga dilengkapi dengan kemudahan untuk melacak zodiak dari sesama teman yang menggunakan aplikasi ini. Sehingga perubahan mood maupun prediksi hal yang baik dan tidak baik untuk dilakukan bisa terbaca dengan lengkap melalui bagan yang diberikan Co-star.

Faladdin

Faladdin merupakan aplikasi yang memeberikan layanan lengkap pembacaan prediksi melalui zodiak dan tarot. Setiap harinya aplikasi ini akan memberikan bacaan prediksi yang bisa digunakan sebagai panduan dalam menghadapi hari-hari.

Selain viral karena hasilnya yang akurat, aplikasi Faladdin juga menyediakan banyak pilihan bacaan tarot. Baik melalui tarut, lampu magic,dan coffee cup, pilihan bacaan tersebut bisa dipilih dengan mudah bagi pengguna aplikasi ini.

Baca Juga: Tak Kalah Bagus dari Versi Original, Ini Lagu Kpop Hasil Remake

Moonly

Aplikasi Moonly merupakan aplikasi pembaca dan prediksi online yang didasarkan pada perputaran bulan pada kalender Timur. Yang dimana hal tersebut dipercaya lebih akurat dibanding perputaran bulan opada kalender Barat.

Moonly juga menyediakan beragam fitur menarik seperti tips harian, daily affirmations, bacaan mengenai kebijaksanaan, dan juga panduan healing dan meditasi.

Nebula

Nebula merupakan aplikasi astrologi yang menyediakan paket lengkap mengenai bacaan astrologi, edukasi, dan juga konsultasi mengenai aspek kehidupan dalam satu aplikasi.

Aplikasi ini juga memberikan bacaan dari pakar astrologi dengan menggunakan panduan posisi bintang yang merupakan dasar dari prediksi pergerakan zodiak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News