Santai

Dari Film hingga Serial, 5 Tontonan Terbaru Netflix Siap Tayang Hari Ini

Dari Film hingga Serial, 5 Tontonan Terbaru Netflix Siap Tayang Hari Ini

MOMSMONEY.ID - Ada beberapa judul tontonan baru Netflix yang dijadwalkan tayang pada hari ini. Simak daftarnya.

Hari ini (10/2), Netflix menjadwalkan beberapa judul tontonan terbaru untuk tayang di platform streaming-nya.

Dari serial hingga film baru siap disajikan kepada penggemar untuk menemani waktu libur akhir pekan.

Apa saja, sih, tontonan baru Netflix hari ini? Catat daftarnya, yuk.

Baca Juga: Suka Serial The Last of Us? Tonton 5 Rekomendasi Serial Dengan Tema Serupa Ini

Love is Blind: After The Altar Season 3

Masih menjadi salah satu variety show kencan populer di Netflix, kisah terbaru dari Love is Blind akan mulai tayang pada hari ini. 

Pria dan wanita single yang telah menjadi pasangan dalam Love is Blind kembali dikumpulkan untuk memberikan kabar terbaru tentang hubungan mereka.

Mulai kehidupan mereka setelah syuting berlangsung hingga menjawab semua rumor tentang hubungan para pasangan yang terbentuk dari variety show ini.

Love to Hate You

Satu lagi serial drama Korea terbaru yang akan tayang di Netflix. Dibintangi oleh Kim Ok Vin, Yoo Teo, dan Kim Ji Hun, drakor Love to Hate You tayang di Netflix mulai hari ini. Bergenre rom-com, drakor ini mengikuti kisah dua orang dengan profesi berbeda.

Seorang pengacara yang membenci pria dan aktor papan atas yang tidak percaya pada perempuan, dipertemukan oleh takdir. Bagi mereka yang tidak mempercayai cinta, nasib malah menuntut mereka untuk dipaksa mengencani satu sama lain.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Mini Series Terbaik Wajib Tonton, Nggak Butuh Waktu Lama

10 Days of A Good Man

Film bergenre misteri kriminal ini akan mulai tayang di Netflix pada hari ini, 10 Februari 2023. Diadaptasi dari sebuah buku, film ini bercerita tentang seorang pengacara yang berubah menjadi seorang detektif swasta.

Dengan tujuan, untuk mencari keberadaan seseorang yang tiba-tiba menghilang. Tak disangka, perjalanannya tersebut malah membawanya pada sebuah pertanyaan besar dalam hidupnya serta kejadian yang tak terduga.

Your Place or Mine

Tayang perdana di Netflix pada 10 Februari, film ini dibintangi oleh Reese Witherspoon, Ashton Kutcher, dan Zoe Chao. Cerita romantis dari film ini mengikuti kisah tentang seorang sahabat dan musuh yang melakukan sebuah perjanjian.

Mereka memutuskan untuk bertukar tempat tinggal selama satu minggu. Keputusan tersebut malah membawa mereka pada sebuah pintu yang membuka kesempatan dan cinta baru bagi keduanya.

Nobody

Tayang juga di Netflix pada 10 Februari 2023, Nobody merupakan film yang rilis pada tahun 2021. Kisahnya mengikuti tentang seorang pria tanpa pekerjaan, anak-anak remaja yang tidak tahu aturan, dan seorang pria yang rumah tangganya telah hancur.

Sebuah kejadian memicu seorang pria untuk melakukan hal buruk dan emosi meledak demi melampiaskan kekesalannya.

Beragam genre dan cerita menarik, itulah tadi daftar tontonan terbaru yang akan tayang di Netflix pada hari ini. Jangan sampai ketinggalan ceritanya, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News