HOME, Bugar

Dari Brand Lokal! 4 Rekomendasi Serum Vitamin C untuk Mencerahkan Kulit

Dari Brand Lokal! 4 Rekomendasi Serum Vitamin C untuk Mencerahkan Kulit

MOMSMONEY.ID - Kini, brand lokal produk skincare semakin banyak pilihan dan kualitasnya pun juga tidak kalah dengan produk skincare dari luar. Salah satu produk skincare yang populer dicari oleh banyak orang adalah serum.

Jika sedang mencari serum vitamin C dari brand lokal, maka MomsMoney punya solusinya. Vitamin C memang dikenal dapat mencerahkan kulit dan menutrisi kulit wajah. Kira-kira ada apa saja? Berikut empat rekomendasi serum vitamin C mencerahkan kulit dari brand lokal, yaitu: 

1. Avoskin Your Skin Bae Vitamin C 3% + Niacinamide 2% + Mandarin Orange Fruit Extract Serum

Avoskin Your Skin Bae Vitamin C 3% + Niacinamide 2%

Harga :Rp139.000

Rekomendasi serum vitamin c brand lokal pertama adalah Avoskin Your Skin Bae Vitamin C 3% + Niacinamide 2% + Mandarin Orange Fruit Extract Serum.

Membaca dari nama produknya, serum ini mengandung vitamin C, Niacinamide, dan Mandarin Orange Extract yang membuat kulit akan tampak lebih cerah maksimal dengan penggunaan rutin. Bekerja dengan cara menghambat produksi melanin dan akumulasi melanin pada kulit, sehingga efektif untuk mencerahkan kulit.

Melansir dari Avoskin Official, serum ini juga efektif untuk mencerahkan kulit 3x lebih cepat, mengatasi masalah noda di wajah bekas jerawat, meningkatkan anti-oksidan yang membantu merawat kulit awet muda, memberkan efek lembap dan melindungi kulit dari efek buruk paparan sinar matahari. 

Produk Your Skin Bae Series yang mengandung perpaduan bahan aktif dan bahan alami ini sudah teruji klinis dan aman, sehingga dapat digunakan untuk semua jenis kulit dan aman dipakai untuk usia mulai dari 15 tahun.

2.  Pipiqiu Gold Plus Vit C

Pipiqiu Gold Plus Vit C

Harga : Rp20.000

Rekomendasi serum vitamin c dari brand lokal selanjutnya adalah Pipiqiu Gold Plus Vit C. Pipiqiu Gold Serum + Vitamin C mengandung Gold pearlescent pigment yang memberikan Shimmering dan glowing effect.

Selanjutnya, kandungan Vitamin C nya bekerja sebagai antioxidant untuk memelihara kecerahan kulit wajah, dan Allantoin bekerja untuk memelihara kelembabannya.

Manfaat yang akan dirasakan yaitu memberikan shimmering/glowing effect yang segar dan bersinar sehingga membuat wajah tampil sparkling dan berkilau segar, membuat kulit tampak lebih cerah, menjaga elastisitas kulit.

Kemudian, serum vitamin C ini dapat sebagai antioksidan untuk kulit, menjaga kelembapan dan kelembutan kulit wajah. Serum vitamin C ini sudah mendapatkan sertifikat dari BPOM yang tentunya aman dan halal. 

Baca Juga: 4 Cara Mengembalikan Wajah Cerah dan Awet Muda, Cobain Yuk!

3. Jarkeen Vit C Booster Serum

Jarkeen Vit C Booster Serum

Harga : Rp159.000

Rekomendasi serum vitamin C dari brand lokal berikutnya adalah Jarkeen Vit C Booster Serum. Vit C booster dengan kandungan 2% Vit C efektif untuk mengatasi kulit kusam akibat kondisi kulit yang lelah (skin fatigue).

Melansir dari Jarkeen Official Store, Serum vitamin C ini dapat menyamarkan dark spot dan noda bekas jerawat, menyamarkan garis halus pada wajah serta memberikan kelembaban pada wajah.

Kandungan citruc reticulata,camelia leaf extract dan centela asiatica menjadikan Vit C booster merupakan salah satu serum pertama yang aman digunakan pada kulit sensitif dan berjerawat. Selain itu, serum ini juga dapat menutrisi kulit dan sebagai antioksidan. 

4. Votre Peau Vitamin C Serum

Votre Peau Vitamin C Serum

Harga : Rp265.000

Terakhir, rekomendasi serum vitamin c brand lokal adalah Votre Peau Vitamin C Serum. Vitamin C yang terdapat pada serum ini bekerja sebagai penghambat sintesis abnormal dari melanin, sehingga menghasilkan warna kulit yang lebih merata pada wajah.

Kandungan lainnya yang terdapat pada serum ini adalah Ethyl Ascorbic Acid yang berfungsi melembabkan dan mencerahkan wajah. Selain itu, serum ini juga dapat menstimulasi kolagen pada kulit. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News