Santai

Daftar Top Stars 2022 Versi IMDb, Banyak Bintang Populer

Daftar Top Stars 2022 Versi IMDb, Banyak Bintang Populer

MOMSMONEY.ID - Selain merilis top film dan TV show di tahun 2022, IMDb juga merilis daftar bintang top atau top stars tahun ini.

Film yang menjadi populer tentu dipengaruhi juga oleh faktor para bintang yang membintangi film tersebut. Bahkan, ada juga beberapa bintang yang menjadi populer karena membintangi sebuah film populer.

Di tahun 2022, IMDb telah merilis beberapa daftar top stars yang sekaligus menjadi bintang film populer di tahun ini. Berikut daftarnya:

Baca Juga: 5 Serial Terbaik Tahun 2022 Versi IMDb, Ada Serial Favorit Anda?

Ana de Armas

Nama aktris Ana de Armas menduduki peringkat pertama dalam jajaran bintang top di 2022 menurut laman IMDb. Ana de Armas memperoleh popularitas tinggi lantaran berhasil memerankan karakter Marilyn Monroe dalam film biografi berjudul Blonde.

Film Blonde

Emma D’Arcy

Penggemar serial House of Dragon tentu sudah tidak asing lagi dengan aktris yang satu ini. Emma D’Arcy menduduki peringkat dua bintang populer di tahun 2022 menurut IMDb.

Tentu, saja karena kiprahnya membintangi serial populer IMDb yang merupakan spin off dari serial Game of Thrones ini.

Emma dArcy

Milly Alcock

Selain Emma D’Arcy, serial House of Dragon juga melahirkan bintang populer baru di tahun 2022 yaitu Milly Alcock. Ia berhasil mencuri perhatian penonton setelah sukses memerankan karakter Putri Rhaenyra Targaryen bersama dengan Emma D’Arcy.

Milly Alcock

Joseph Quinn

Aktor muda Joseph Quinn juga berhasil masuk dalam peringkat empat top stars 2022 dari IMDb untuk kali pertamanya. Terutama, setelah ia berhasil memerankan karakter Eddie Munson di serial Stranger Things Season 4 yang tayang tahun ini.

Aktor ini sendiri telah banyak membintangi film dan serial lainnya, seperti Dickensian, Overlord, dan Game of Thrones.

Joseph Quinn

Julia Garner

Menjadi pemeran utama dalam judul serial populer Netflix, Inventing Anna, aktris Julia Garner menempati peringkat kelima top stars 2022 menurut IMDb.

Ia bahkan juga berhasil memerankan Ruth Langmore dalam serial Ozark yang membuatnya mendapatkan penghargaan Emmy sebagai aktris pendukung terbaik.

Baca Juga: Terapi Butterfly Hug, Ini Cara Melakukannya biar Perasaan Jadi Tenang

Inventing Anna

Millie Bobby Brown

Di peringkat keenam ada aktris yang berperan sebagai Eleven dalam serial Stranger Things. Millie Bobby Brown berhasil mendapatkan popularitas tinggi dalam serial tersebut sekaligus film detektif terbarunya, Enola Holmes.

Bahkan, serial Stranger Things juga masuk dalam peringkat pertama top series atau TV show di tahun 2022 menurut IMDb.

Enola Holmes

Austin Butler

Pertama kali masuk dalam jajaran top stars 2022 oleh IMDb, Austin Butler meraih popularitas tinggi lantaran berhasil memerankan karakter Elvis Presley dalam film biografi berjudul Elvis.

Ia bahkan telah membintangi film Dune: Part Two yang rencananya akan dirilis di tahun 2023 mendatang.

Elvis

Lily James

Bukan merupakan nama asing dalam daftar top stars IMDb, Lily James kini berhasil menduduki peringkat delapan top stars IMDb di tahun 2022.

Ia kembali masuk dalam jajaran top stars IMDb lantaran perannya sebagai Pamela Anderson dalam serial terbaru di tahun 2022, Pam & Tommy. Serial tersebut bahkan membuatnya masuk dalam nominasi Emmy sebagai aktris terbaik dalam limited series.

Lily James

Zoe Kravitz

Di posisi sembilan, ada aktris yang juga sudah tidak asing dalam daftar top stars IMDb. Kali ini, Zoe Kravitz menduduki peringkat sembilan karena keberhasilannya membintangi film The Batman dan Kimi yang sama-sama rilis tahun ini.

Bahkan, film The Batman juga masuk dalam peringkat pertama top film IMDb di tahun 2022.

The Batman

Jamie Campbell Bower

Populer karena beberapa perannya yang menarik, kali ini aktor Jamie Campbell Bower berhasil masuk dalam sepuluh besar top stars 2022 menurut IMDb. Apalagi, setelah ia berhasil memerankan karakter villain dalam serial Stranger Things Season sebagai Vecna.

Tak hanya itu, dia juga masih dikenal karena membintangi film Mortal Instruments di tahun 2013 bersama Lily Collins.

Film The Mortal Instruments

Itulah tadi daftar top stars IMDb di tahun 2022. Ada bintang favorit Anda?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News