Santai

Daftar Top Film Netflix Hari Ini, Simak Posisi Film Luther: The Falling Sun

Daftar Top Film Netflix Hari Ini, Simak Posisi Film Luther: The Falling Sun

MOMSMONEY.ID - Netflix kembali menampilkan sederet film yang masuk jajaran top film Netflix hari ini.

Beberapa judul film-film yang banyak ditonton di Netflix berhasil masuk dalam jajaran top film Netflix hari ini.

Setiap minggunya, judul-judul film populer akan masuk dan kemudian bersaing untuk bisa masuk dalam jajaran top film Netflix. Berikut adalah beberapa daftarnya:

Baca Juga: 2 Film Terbaru bakal Tayang di Netflix Minggu Ini, Ada Dokumenter Pornhub

Luther: The Fallen Sun

Film terbaru dari Netflix ini dibintangi oleh Idris Elba, Cynthia Erivo, dan Andy Serkis. Dihantui oleh sebuah pembunuhan yang tak terpecahkan, seorang polisi detektif London yang brilian namun tidak dihargai, John Luther, kembali keluar dari penjara.

Tujuannya adalah mencari tahu dan memburu seorang pembunuh berantai sadis yang kembali berkeliaran. Film dengan genre laga kriminal ini menempati peringkat teratas top film Netflix hari ini.

Alpha

Film laga berjudul Alpha ini adalah film yang dirilis pada tahun 2017 lalu. Semasa akhir peradaban es, seorang anak laki-laki perlahan memiliki hubungan erat dengan seekor serigala.

Ia pun kemudian melalui serangkaian perjalanan penuh aksi dan tantangan untuk kembali dengan orang-orang dari peradabannya. Film Alpha menempati posisi kedua top film Netflix hari ini.

Unlocked

Di peringkat ketiga ditempati oleh film Korea dengan genre thriller yang dibintangi oleh Chun Woo Hee, Im Si Wan, dan Kim Hie Won. Film kriminal yang diadaptasi dari buku ini menceritakan tentang kehidupan seorang perempuan yang berubah drastis.

Apalagi, setelah seorang pria melacak dan mengikuti kehidupannya dari balik ponselnya yang sempat hilang. Kini, setiap pergerakannya pun dapat diketahui dengan mudah melalui ponsel yang telah diretas oleh pria tersebut.

Baca Juga: Divorce Attorney Shin Hingga Vincenzo, 7 Drakor Ini Bertema Pengacara

We Have a Ghost

Bergenre komedi horor yang diadaptasi dari buku, film remaja ini harus terjun bebas ke posisi keempat setelah beberapa minggu kemarin berada di posisi puncak top film Netflix hari ini.

Setelah menemukan sosok hantu dengan masa lalu menyedihkan menghantui rumah mereka, sebuah keluarga menjadi viral di sosial media. Tanpa disangka, keluarga tersebut malah menjalin persahabatan unik dengan sang hantu.

Yang kemudian menarik perhatian agen pemerintahan untuk menelusuri rumah berhantu tersebut.

Mencuri Raden Saleh

Setelah sempat berada di peringkat bawah, kini Mencuri Raden Saleh kembali masuk dalam posisi lima besar top film Netflix hari ini. Film garapan Angga Dwimas Sasongko ini dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan, Angga Yunanda, dan Aghniny Haque.

Sekelompok mahasiswa merencanakan untuk mencuri sebuah lukisan bersejarah. Enam mahasiswa dengan keahlian berbeda tersebut telah menargetkan sebuah lukisan Penangkapan Pangeran Diponegoro karya Raden Saleh yang berada di Istana Presiden dan memiliki harga yang tidak ternilai

Nah, itulah daftar judul-judul film yang masuk dalam jajaran top film Netflix hari ini. Sudah nonton semua belum?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News