Santai

Daftar Top Film Netflix Hari Ini, Cek Posisi The Last Kingdom: Seven Kings Must Die

Daftar Top Film Netflix Hari Ini, Cek Posisi The Last Kingdom: Seven Kings Must Die

MOMSMONEY.ID - Simak dulu, deretan film-film yang berhasil masuk dalam top film Netflix hari ini.

Dalam setiap pekan, judul-judul film populer akan dirilis dan bersaing untuk bisa masuk dalam jajaran top film Netflix.  

Seperti beberapa judul film berikut yang banyak ditonton di Netflix dan berhasil masuk dalam jajaran top film Netflix hari ini.

Bagi yang sudah penasaran, cari tahu judul film yang berhasil masuk jajaran top film Netflix hari ini:

Baca Juga: Penuh Teknologi, Ini 6 Rekomendasi Drakor Sci-Fi Terbaik

F9: The Fast Saga

Dominic Torreto dan kru balapannya mulai menjelajah peradaban namun harus berhadapan dengan ancaman yang direncanakan oleh kriminal elit.

Tanpa disangka, ada peran dari orang terdekat Dom yang mendalangi aksi kriminal tersebut. Yaitu, saudara prianya sendiri.

Film F9: The Fast Saga menempati peringkat pertama top film Netflix hari ini. Ceritanya juga masih dibintangi oleh Vin Diesel, Michelle Rodriguez, dan Tyresse Gibson.

Hunger

Satu lagi film terbaru Netflix yang berhasil masuk dalam jajaran top film Netflix hari ini. Film dari Thailand yang mengangkat isu sosial ini menempati peringkat kedua.

Dengan penuh inspirasi, film ini mengikuti perjalanan seorang tukang masak muda yang merupakan tukang masak masakan jalanan.

Ia menerima sebuah undangan pelatihan memasak yang diberikan oleh seorang chef yang kurang populer dan kasar. Kini, ia harus berusaha untuk bertahan dan menampilkan keterampilan memasaknya hingga batas yang ia miliki.

Baca Juga: Rekomendasi 6 Film Romantis Legendaris, Cocok Ditonton Bareng Pasangan

Qorin

Qorin mengikuti kisah seorang siswi SMA Islam bernama Zahra (Zulfa Maharani). Ia merupakan siswa teladan yang memiliki banyak prestasi. Dia bahkan juga selalu mematuhi perintah gurunya, Ustad Jaelani (Omar Daniel), agar bisa mendapatkan nilai baik.

Ia juga diberikan tanggungjawab untuk melakukan ritual Qorin di sekolahnya. Walaupun berhasil melakukan semua tugas dan tanggungjawabnya tersebut, Zahra malah mengalami banyak hal aneh dan mistis setelahnya. Film horor Indonesia ini berada di posisi ketiga.

The Last Kingdom: Seven Kings Must Die

Menduduki peringkat keempat, film ini mengikuti kisah kejayaan Raja Edward yang berhasil bangkit dari kematian. Ia dan para serdadu perang kemudian melakukan perjalanan melintasi kerajaan-kerajaan di Inggris untuk menyatukan Inggris yang terpecah belah.

Film drama penuh petualangan yang diadaptasi dari buku dan sejarah ini ini dibintangi oleh Alexander Dreymon, Harry Gilby, dan Mark Rowley.

Kill Boksoon

Merupakan film Korea yang dibintangi oleh Jeon Do Yeon, Sul Kyung Gu, dan Kim Si A, film ini harus turun ke peringkat kelima setelah minggu lalu berada di posisi teratas. Saat di rumah, perempuan ini merupakan seorang ibu tunggal yang mengurus anak remajanya.

Namun ketika bekerja, ia berubah menjadi seorang pembunuh bayaran. Dari sini ia menemukan sebuah fakta baru, bahwa membunuh lebih mudah daripada mengurus rumah tangga dan anaknya yang telah remaja.

Itulah tadi daftar top film Netflix hari ini. Film favorit Anda ada di peringkat ke berapa, nih?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News