Santai

Daftar Top Film Netflix Hari Ini, Ada Spider-Man: No Way Home Extended Version

Daftar Top Film Netflix Hari Ini, Ada Spider-Man: No Way Home Extended Version

MOMSMONEY.ID - Tak hanya serial, berikut ada sederet film populer yang masuk dalam jajaran top film Netflix hari ini.

Setiap minggu, beberapa judul film baru akan masuk dan bersaing dalam jajaran top film Netflix.

Memiliki popularitas tinggi dan banyak ditonton, beberapa judul film yang tayang di Netflix berhasil masuk dalam jajaran top film Netflix.

Ini dia daftar top film Netflix hari ini, coba cek ada film favorit Anda, enggak ya?

Baca Juga: Daftar 15 Judul Serial Indonesia Terbaru Rilis di Vidio Tahun 2023

Spider-Man: No Way Home

Versi extended dari film ini ditayangkan di Netflix dan berhasil memuncaki peringkat teratas top film Netflix hari ini. Kisahnya pun mengikuti petualangan Peter Parker yang identitasnya sebagai Spider-Man mulai terungkap.

Ia kemudian meminta bantuan Doctor Strange untuk membuatnya kembali menjadi dirinya sebelum dikenal. Dalam film versi extended ini, akan ditampilkan juga footage yang dihapus dan pembukaan spesial.

12 Cerita Glen Anggara

Menduduki peringkat kedua, ada film romantis ini yang mengikuti perjalanan cinta Glen dan Shena. Ketika suatu hari tanpa ada angin dan hujan, Shena meminta Glen untuk menjadi kekasihnya.

Glen pun juga menemukan sebuah kertas berisikan 12 permintaan Shena yang ingin diwujudkan bersama Glen. Film romantis ini dibintangi oleh Prilly Latuconsina dan Junior Roberts.

Noktah Merah Perkawinan

Film Indonesia dengan tema perselingkuhan intens ini menduduki peringkat ketiga dalam jajaran top film Netflix. Noktah Merah Perkawinan merupakan film yang ceritanya diangkat dari sinetron lawas Indonesia.

Kisahnya menceritakan tentang gonjang-ganjing rumah tangga sepasang suami istri yang di ambang kehancuran. Apalagi, setelah terkuaknya fakta bahwa sang suami berselingkuh dengan wanita lain yang dikenal juga oleh sang istri.

Baca Juga: Teaser vs Trailer, Apa Sih Bedanya? Cari Tahu Jawabannya di Sini

Mencuri Raden Saleh

Setelah lebih dari dua minggu menempati peringkat pertama, kini Mencuri Raden Saleh harus puas dengan menempati peringkat keempat top film Netflix. Film garapan Angga Dwimas Sasongko ini dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan, Angga Yunanda, dan Aghniny Haque.

Sekelompok mahasiswa merencanakan untuk mencuri sebuah lukisan bersejarah. Enam mahasiswa dengan keahlian berbeda tersebut telah menargetkan sebuah lukisan Penangkapan Pangeran Diponegoro karya Raden Saleh yang berada di Istana Presiden dan memiliki harga yang tidak ternilai.

Devotion

Di peringkat keempat ada film drama militer berjudul Devotion. Dibintangi oleh Jonathan Majors, film ini mengisahkan Jonathan sebagai pionir di dunia pesawat perang.

Ia berusaha untuk mencari seseorang yang bisa dipercaya dan menjadi asistennya. Kisah drama militer ini merupakan adaptasi dari kisah militer dan perang nyata, lo.

Itulah tadi daftar film yang masuk jajaran top film Netflix hari ini. Ada film favorit Anda?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News