Santai

Daftar Tim Yang Lolos Upper Bracket Mobile Legend M4, Ada 2 Tim Indonesia

Daftar Tim Yang Lolos Upper Bracket Mobile Legend M4, Ada 2 Tim Indonesia

MOMSMONEY.ID - Onic Esports & RRQ Hoshi lolos ke uppar bracket M4 Mobile Legend. Siapa saja tim yang lolos upper bracket dan bagaimana klasemen M4 Mobile Legend?

Seluruh tim peserta Mobile Legend M4 telah bertanding di fase grup selama 4 hari ini. Kini kita semua sudah mendapatkan nama-nama tim yang lolos ke upper bracket dan lower bracket. 

Baca Juga: Jadwal Penerbangan Non-Stop dari Bali ke Sydney & Melbourne Pakai Batik Air

Pada gelaran Mobile Legend M4, setelah fase grup selesai tak ada tim yang pulang. Dua tim dari setiap grup dengan skor teratas akan masuk ke upper bracket. Artinya ada 8 tim yang lolos ke upper bracket dan berlaga di babak plays off. Sementara 2 tim terbawah di setiap grup akan masuk ke lower bracket. Artinya ada 8 tim di lower bracket yang akan berlaga di plays off. 

Laga plays off untuk tim yang lolos ke upper bracket maupun lower bracket akan dimulai pada Sabtu, 7 Januari 2022. Setiap tim akan bermain dalam sistem best of 5. Di babak ini yang kalah harus pulang ke negaranya. 

Berikut tim yang lolos ke upper bracket dan klasemen M4 Mobile Legend
Grup A

  • Falcon Esports Myanmar 4-1
  • Blacklist International Filipina 3-2

Grup B

  • Todak Malaysia 3-0
  • Onic Esports Indonesia 2-1

Grup C

  • Echo Filipina 3-0
  • RRQ Hoshi Indonesia 2-1

Grup D

  • RRQ Akira Brasil 2-1
  • Team HAQ Malaysia 2-1

Baca Juga: Intip Keunggulan Android 13 Dibanding Android 12, Fitur Makin Canggih

Sementara itu tim yang berada di lower bracket antara lain Incendio Supremacy Turki, Burn X Flash Kamboja, Malvinas Gaming Peru, MDH Esports Vietnam, RSG SG Singapore, Occupy Thrones Mena, The Valley Amerika Serikat dan S11 Gaming Argentina. 

Nah masing-masing pemenang dari upper bracket dan lower bracket akan bertemu di final M4 Mobile Legend. Demikian informasi mengenai tim yang lolos ke upper bracket M4 Mobile Legend ada Onic Esports dan RRQ Hoshi. Serta klasemen M4 Mobile Legend 2023. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News