Santai

Daftar Serial Terbaru Netflix Minggu Ini, Ada 4 Serial Baru lo

Daftar Serial Terbaru Netflix Minggu Ini, Ada 4 Serial Baru lo

MOMSMONEY.ID - Jangan sampai ketinggalan, berikut daftar judul serial terbaru dari Netflix yang dijadwalkan tayang hari ini.

Sebagai salah satu platform streaming yang populer, Netflix terus merilis beberapa judul serial terbarunya.

Seperti di minggu ini, Netflix kembali menjadwalkan serangkaian judul serial terbarunya untuk ditonton para pengguna aplikasinya.

Catat tanggalnya, berikut judul serial terbaru dari Netflix yang akan rilis pada minggu ini:

Baca Juga: Sinopsis Copycat Killer, Series Thriller Psikopat Baru di Netflix

The Signing

Tayang perdana pada 4 April 2023, serial ini merupakan serial yang akan mengajak penonton untuk mengikuti sebuah kompetisi.

Dalam kompetisi ini, para penyanyi muda harus bisa menarik perhatian musisi Latin, seperti Rauw Alejandro, Nicki Nicole, dan Yandel. Tujuannya adalah untuk memenangkan dan mendapatkan kontrak seumur hidup dari mereka sebagai penyanyi.

Beef

Dibintangi oleh Steven Yeun, Ali Wong, dan Joseph Lee, serial drama komedi ini akan tayang di Netflix mulai 6 April 2023. Sebuah jalan menjadi saksi bagaimana dua orang asing bertemu dalam sebuah insiden.

Seorang kontraktor gagal dan pengusaha gagal tanpa sengaja bertemu di jalan karena sebuah kejadian. Tak disangka, kemudian mereka merencanakan sebuah rencana impulsif yang kelam dari dalam diri mereka.

Baca Juga: 4 Tontonan dari Indonesia Bakal Tayang di Netflix April 2023, Catat Daftarnya

IRL - In Real Love

Merupakan sebuah reality show yang tayang di Netflix pada 6 April mendatang, tema dari acara ini adalah acara kencan. Empat orang lajang sama-sama sedang mencari cinta dan menghadapi pasang surutnya sebuah hubungan melalui hubungan percintaan online dan offline.

Apakah nantinya mereka akan memilih hubungan romantis secara virtual atau yang nyata? Jangan lupa saksikan acara kencan dengan konsep baru di Netflix ini, ya.

Transatlantic

Dengan genre drama yang diadaptasi dari buku, serial ini dibintangi oleh Gillian Jacobs, Lucas Englander, dan Cory Michael Smith. Dijadwalkan tayang pada 7 April 2023 nanti, serial ini menceritakan tentang dua orang Amerika dan kawanannya.

Mereka merencanakan sebuah rencana dadakan di tahun 1940. Tujuannya adalah untuk membantu para artis, penulis, dan pengungsi lainnya terbang ke Eropa pada masa Perang Dunia II.

Itulah tadi beberapa daftar judul serial terbaru dari Netflix yang akan tayang pada pekan ini. Jangan sampai ketinggalan ceritanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News