Santai

4 Tontonan dari Indonesia Bakal Tayang di Netflix April 2023, Catat Daftarnya

4 Tontonan dari Indonesia Bakal Tayang di Netflix April 2023, Catat Daftarnya

MOMSMONEY.ID - Siap-siap, beberapa judul tontonan film dan serial Indonesia terbaru dijadwalkan akan rilis pada April 2023.

Tak hanya tontonan dari luar negeri saja, ada juga beberapa judul tontonan film dan serial Indonesia yang bakal tayang di Netflix pada bulan April nanti.

Apa saja kah judulnya? Simak beberapa judul tontonan dari Indonesia terbaru berikut yang akan tayang di Netflix pada bulan April 2023:

Baca Juga: Siap-siap, Kill Boksoon dan 2 Tontonan Terbaru Netflix Tayang Hari Ini

Qorin

Qorin mengikuti kisah seorang siswi SMA Islam bernama Zahra (Zulfa Maharani). Ia merupakan siswa teladan yang memiliki banyak prestasi.

Dia bahkan juga selalu mematuhi perintah gurunya, Ustad Jaelani (Omar Daniel), agar bisa mendapatkan nilai baik. Zahra diberikan tugas untuk mengawasi siswi baru yang memiliki tingkah laku berandalan, yakni Yolanda (Aghniny Haque).

Selain itu, ia juga diberikan tanggungjawab untuk melakukan ritual Qorin di sekolahnya. Walaupun berhasil melakukan semua tugas dan tanggungjawabnya tersebut, Zahra malah mengalami banyak hal aneh dan mistis setelahnya.

Film horor ini tayang tanggal 13 April 2023 di Netflix.

Klub Kecanduan Mantan

Serial komedi yang satu ini dijadwalkan tayang di Netflix pada 20 April 2023 nanti. Kisahnya tentang sebuah kelompok yang berisikan lima orang dengan kepribadian beragam dan unik.

Kelimanya merupakan orang asing yang memiliki tujuan sama, yaitu ingin move on dari bayang-bayang masa lalu mantan mereka.

Selain itu mereka juga berusaha untuk memperbaiki hati mereka dengan bantuan dan dukungan dari anggota lain yang mengalami kejadian serupa. Serial ini dibintangi oleh Agatha Priscilla, Rachel Amanda, dan Chicco Kurniawan.

Baca Juga: Peringati Hari Film Nasional, Netflix Rilis 5 Film Indonesia Legendaris Ini

Cek Toko Sebelah 2

Film Cek Toko Sebelah 2 melanjutkan cerita dari film pertamanya tentang kehidupan dua bersaudara Erwin (Ernest Prakasa) dan Yohan (Dyon Wiyoko) bersama keluarganya. Dalam sekuel kedua ini, diceritakan Erwin ingin melamar sang kekasih Natalie (Laura Basuki).

Namun, siapa sangka, ia harus mengalami kendala karena tuntutan calon mertuanya. Calon ibu mertuanya tak menyetujui 100% tentang hubungan Erwin dan Natalie karena ada perbedaan sosial. Film ini tayang pada 21 April 2023.

Like & Share

Dijadwalkan tayang di Netflix tanggal 27 April mendatang, Like & Share berpusat pada kehidupan dua remaja perempuan, Lisa dan Sarah. Mereka merupakan dua gadis perempuan yang ingin selalu bersama dengan menerima keadaan mereka masing-masing.

Tak hanya itu, film ini juga mengangkat tema tentang kekerasan seksual yang kerap melanda remaja masa kini. Terutama, dengan trauma yang meliputi para korbannya.

Kekerasan seksual secara online juga menjadi masalah utama yang dibahas dalam film ini, seiring dengan banyaknya kasus pornografi bebas di sosial media.

Itulah sederet tontonan film dan serial Indonesia yang bakal segera tayang di Netflix bulan April 2023 nanti. Jangan lupa tonton, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News