HOME, Santai

Daftar 5 Top Film Netflix Hari Ini di Indonesia, Sudah Nonton yang Mana?

Daftar 5 Top Film Netflix Hari Ini di Indonesia, Sudah Nonton yang Mana?

MOMSMONEY.ID - Netflix banyak menayangkan film-film yang populer dengan cerita menariknya. Bahkan, ada banyak film yang tayang di Netflix masuk jajaran film populer yang banyak ditonton orang. 

Baik film lama hingga film terbaru, semuanya bisa dinikmati di platform ini. Seperti hari ini, beberapa judul fim yang tayang di Netflix berhasil tercatat dalam jajaran top film Netflix di Indonesia.

Baca Juga: Penuh Haru, Ini 3 Rekomendasi Tontonan Bertema Suicide yang Emosional!

Berikut ini adalah daftar peringkat top film Netflix di Indonesia pada hari ini.

The Man from Toronto

Film aksi komedi ini mengikuti kisah seorang pria biasa yang dituduh menjadi seorang pembunuh dari sebuah kasus pembunuhan. Film Man from Toronto ini turut dibintangi oleh Kevih Hart dan Woody Harrelson. Perpaduan keduanya dalam karakter yang berbeda berhasil membuat film ini berhasil menduduki peringkat pertama dalam jajaran top film Netflix di Indonesia hari ini.

Wild Card

Film dari tahun 2015 ini menduduki peringkat kedua dalam daftar top film Netfix hari ini di Indonesia. Dibintangi oleh Jason Statham, Sofia Vergara, dan Max Casella, film ini menceritakan tentang seorang pria yang membalaskan dendam kematian temannya. Ia memiliki kebiasaan bermain judi yang kemudian membuatnya jatuh pada masalah lain yang harus ia hadapi.

Baca Juga: Siap Tayang di Bioskop Indonesia, Ini Sinopsis The Witch: Part 2. The Other One!

Love & Gelato

Film dengan genre komedi romantis ini merupakan film yang ceritanya diangkat dari sebuah buku. Menceritakan tentang seorang perempuan muda asal Amerika yang menghabiskan waktu liburan musim panasnya di Itali. Di mana kemudian ia menemukan passionnya terhadap gelato dan juga cinta untuk dirinya.

Spiderhead

Spiderhead menduduki peringkat keempat dalam jajaran top film Netflix di Indonesia hari ini. Film yang dibintangi oleh Chris Hemsworth dan Miles Teller ini menceritakan tentang kisah para tahanan yang berusaha mendapatkan amnesti dengan menjadi percobaan pada pengembangan sebuah obat baru. Film ini merupakan film yang memadukan cerita sci-fi dengan thriller dengan cerita menarik yang tidak boleh dilewatkan pecinta film.

Hustle

Film yang menduduki peringkat kelima dalam jajaran top film Netflix hari ini adalah film Hustle. Film yang dibintangi oleh Adam Sandler ini mengikuti kisah seorang pencari bakat olahraga basket yang melakukan perjalanan untuk mencari pemain potensial dan untuk dijadikan pemain NBA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News