Santai

Daftar 5 Serial Terbaru Netflix Bakal Tayang Minggu Ini, Catat Jadwalnya

Daftar 5 Serial Terbaru Netflix Bakal Tayang Minggu Ini, Catat Jadwalnya

MOMSMONEY.ID - Simak beberapa daftar beberapa serial terbaru Netflix berikut yang tayang minggu ini.

Dalam minggu ini, Netflix kembali menyiapkan beberapa serial terbaru untuk para pengguna layanan streaming-nya.

Nah, beberapa daftar judul serial terbaru Netflix ini telah dijadwalkan tayang pada minggu ini. Catat daftarnya.

Baca Juga: Emily In Paris Season 3 Tayang Hari Ini, Berikut 5 Rekomendasi Tontonan Serupa

Rise of Empires: Ottoman Season 2

Musim kedua dari serial drama sejarah ini juga merupakan serial dokumenter populer di Netflix. Penuh aksi dan menegangkan, serial ini menceritakan tentang masa kekaisaran Ottoman setelah ia mendapatkan kekuasaannya.

Namun karena adanya sinyal yang disalah artikan, membuat pembunuhan dan pertarungan besar terjadi dengan Raja Constantine XI. Penggemar serial laga yang penuh sejarah bisa mulai menonton serial ini mulai tanggal 29 Desember 2022.

Brown and Friends

Serial animasi keluarga ini akan mulai tayang di Netflix pada tanggal 29 Desember 2022. Di sebuah lingkungan rumah yang tenang, ada sebuah toko kopi yang kerap dikunjungi sekelompok teman bersama-sama.

Petualangan beragam pun juga mereka jalani yang menambah keseruan serial ini.

Baca Juga: Ada Dokumenter Neymar Jr, Ini 5 Rekomendasi Film Sepakbola Wajib Tonton

Hell’s Kitchen Season 21

Tayang kembali di Netflix tanggal 30 Desember, perlombaan memasak yang dipandu Gordon Ramsay ini tentu tak boleh sampai dilewatkan penggemar masak memasak.

Dengan konsep yang sama, Gordon Ramsay kembali menjadi juri dalam kompetisi memasak yang melibatkan koki rumahan dan chef handal. Tujuannya adalah untuk memenangkan posisi di sebuah restoran kelas atas.

Secret of Summer Season 2

Serial drama remaja Netflix ini kembali lagi dengan musim keduanya pada tanggal 30 Desember 2022. Jauh dari rumah, Steffi mengatakan pada semua orang bahwa ia akan mengikuti kompetisi wakeboarding.

Namun ketika tak ada satu pun yang mengetahui, Steffi ternyata secara diam-diam melakukan investigasi rahasia keluarganya.

The Glory

Dibintangi oleh Lee Do Hyun dan Song Hye Kyo, drama ini merupakan drakor makjang tentang seorang wanita yang memiliki impian menjadi arsitek. Namun, harus menjadi guru di sekolah lamanya yang penuh kenangan buruk.

Ia menjadi wali kelas bagi salah satu siswa ceria yang mendapatkan perundungan. Drakor ini akan mulai tayang di Netflix pada tanggal 30 Desember mendatang.

Itulah tadi sederet serial terbaru dari Netflix yang akan tayang pada minggu ini. Mana yang paling ditunggu?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News